Home » Sport » Lawan Napoli, Pep Guardiola Minta Kepada Timnya Untuk Tidak Meremehkannya

Lawan Napoli, Pep Guardiola Minta Kepada Timnya Untuk Tidak Meremehkannya



Manchester – Manajer Manchester City, Pep Guardiola meminta kepada anak asuhannya untuk tidak meremehkan Napoli menjelang laga lanjutan babak grup Liga Champions matchday ketiga, Rabu (18/10/2017) dini hari WIB.

Lawan Napoli, Pep Guardiola Minta Kepada Timnya Untuk Tidak Meremehkannya

Lawan Napoli, Pep Guardiola Minta Kepada Timnya Untuk Tidak Meremehkannya

City membawa modal berharga menjelang pertandingan ini. Mereka mencatatkan performa mengesankan dengan memenangkan sembilan laga terakhir di semua kompetisi dan mereka juga menduduki puncak klasemen Liga Primer Inggris serta Grup F Liga Champions.

Baca juga : Alvaro Morata Kembali Ikuti Latihan Jelang Lawan AS Roma

Meski timnya sedang dalam tren positif, Guardiola mengingatkan pasukannya untuk tetap memasang fokus penuh saat menghadapi Napoli. Menurutnya Napoli merupakan salah satu tim tangguh dari Italia yang akan memberikan kejutan.

“Pada Senin, Selasa ini saya akan menunjukkan kepada pemain saya betapa bagusnya permainan mereka (Napoli),” demikian Guardiola. “Saya akan menunjukkannya, seperti yang saya tunjukkan kepada anak asuh saya saat melawan Shakhtar Donetsk, mengenai betapa bagusnya mereka.

“Mereka cukup mirip dengan Shakhtar soal gaya bermain namun perbedaannya adalah Shakhtar mungkin sedikit lebih menunggu, sedangkan mereka membunuh Anda dengan pressing tingginya.

“Saya sangat senang untuk memiliki kesempatan memainkan laga seperti ini,” imbuhnya.

(png – sisidunia.com)