Home » Hiburan » Hasil Sidang Anaknya, Ibundah Nafa Urbach Pasrahkan Semua Kepada Hakim

Hasil Sidang Anaknya, Ibundah Nafa Urbach Pasrahkan Semua Kepada Hakim



Jakarta – Permintaan Nafa Urbach untuk bercerai masih belum dikabulkan ‎‎Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini. Hakim beralasan ingin mempelajari semua berkas perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee terlebih dhulu.

Hasil Sidang Anaknya, Ibundah Nafa Urbach Pasrahkan Semua Kepada Hakim

Hasil Sidang Anaknya, Ibundah Nafa Urbach Pasrahkan Semua Kepada Hakim

Salah satunya mengenai surat dari ibunda Nafa Urbach yang ditujukan kepada para hakim.

“Kami sudah sampaikan surat keterangan dari keluarga atau ibunda Nafa Urbach. Hakim juga sudah membacanya, sudah menilai isi surat tersebut. Namun, hakim baru mau mengucapkan putusan itu 23 Oktober 2017,” ujar pengacara Nafa Urbach, Sandy Arifin, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/10/2017).

Baca juga : Nikita Willy Dilarikan Ke UGD Kenapa Yah ?

Menurut Sandy Arifin, surat tersebut menerangkan mengenai pengetahuan ibunda perihal kisruh rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee. Namun, sang ibunda tak bisa menyampaikan langsung kepada majelis hakim karena sedang berada di luar kota.

“Surat itu menerangkan bahwa ibunda mengetahui proses persidangan ini (masalah Nafa-Zack). Sebenarnya Beliau memang diminta hadir, tapi karena sedang berada di luar kota, maka hakim hanya meminta menjelaskan maksudnya (surat),” jelas Sandy Arifin.

Ibunda Nafa Urbach pun menyerahkan penuh kepada majelis hakim mengenai hasil dari sidang cerai putrinya. “Intinya lebih menyerahkan segala putusan kepada majelis hakim, serta kepada Nafa sendiri,” ia menjelaskan.

(png – sisidunia.com)