Home » Hiburan » Hengkang Dari SNSD, Agensi Antri Dapatkan Sooyoung dan Seohyun

Hengkang Dari SNSD, Agensi Antri Dapatkan Sooyoung dan Seohyun



Jakarta – Tiga member SNSD, Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun menolak perpanjang kontrak dan memilih keluar dari SM Entertainment. Usai hengkang dari salah satu agensi terbesar di Korea tersebut, agensi mana yang akan menjadi ‘rumah’ mereka berikutnya?

Hengkang Dari SNSD, Agensi Antri Dapatkan Sooyoung dan Seohyun

Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun

Tiffany kabarnya akan segera pergi ke Amerika demi memperdalam kemampuan aktingnya, jadi ada kemungkinan kalau dirinya tidak akan bergabung dengan agensi di Korea. Berbeda dengan Tiffany, Sooyoung dan Seohyun yang saat ini sedang tidak terikat kontrak justru mulai diperebutkan oleh banyak agensi.

Sooyoung dan Seohyun memang sangat populer dan dianggap sebagai artis senior di industri hiburan Korea. Tak hanya mahir bernyanyi, mereka juga juga memiliki kemampuan akting yang tak bisa dipandang remeh. Jadi bukan hal yang mengherankan apabila ada banyak agensi yang berebut dan berlomba-lomba mendapatkan mereka.

Sementara itu, belakangan ini sempat beredar rumor kalau Sooyoung dan Seohyun tidak akan bergabung dengan agensi manapun dan memilih untuk mendirikan agensi mereka sendiri, namun sebuah sumber di industri hiburan meragukan hal tersebut.

“Mereka tidak akan mendirikan sebuah agensi. Keinginan pribadi mereka lebih penting dari apapun, jadi aku yakin kalau mereka akan masuk ke sebuah agensi yang mengakui bakat mereka dan memberikan dukungan penuh,” katanya seperti dikutip dari Koreaboo.

(Seph – sisidunia.com)