Home » Sport » Persib Imbang, Wildansyah Sempat Luapkan Emosinya

Persib Imbang, Wildansyah Sempat Luapkan Emosinya



Bandung – Bek Persib Bandung, Wildansyah sempat meluapkan emosinya saat Persib meraih hasil imbang. Namun ia kemudian meminta maaf secara resmi kepada salah seorang Bobotoh (sebutan suporter Persib) yang menangis di depan ruang ganti, di Stadion Si Jalak Harupat.

Persib Imbang, Wildansyah Sempat Luapkan Emosinya

Persib Imbang, Wildansyah Sempat Luapkan Emosinya

Seperti diketahui, hasil imbang terus didapatkan Persib hingga pada laga terakhir, Persib masih ditahan imbang Barito Putera. Perolehan hasil itu membuat Bobotoh merasa kecewa dan juga memengaruhi kondisi hati pemain Persib Bandung salah satunya Wildansyah.

Baca juga : Diminati Real Madrid, Mauricio Pochettino Tolak Kabar Tersebut

“Assalamualaikum, untuk semua Bobotoh di Indonesia khususnya di Bandung, saya Wildansyah ingin mengklarifikasi sekaligus meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian kemarin,” buka Wildansyah lewat akun Instagram pribadinya.

Lima laga terahir Persib di Liga 1 2017 berakhir dengan skor imbang, empat hasil imbang terjadi di Stadion Si Jalak Harupat dan pastinya membuat pemain frustrasi. “Itu semua di luar kendali saya. Saya emosi. Saya meminta maaf,” sambung Wildansyah.

“Untuk ke depannya saya meminta dukungan lagi dan semoga Persib akan lebih baik lagi, Insya Allah, kita akan berusaha dan saling membantu lagi, Aamiin, Wassalam,” pungkas mantan penggawa Sriwijaya FC itu.

Laga Selanjutnya Persib akan terbang ke Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, markas dari PSM Makassar, 15 Oktober. Wildansyah juga ikut masuk dalam rombongan tim ke Makassar bersama 20 pemain lainnya.

(Png – sisidunia.com)