Home » Hiburan » Kuliah di Luar Negeri, Wulan Guritno Minta Putrinya Hemat

Kuliah di Luar Negeri, Wulan Guritno Minta Putrinya Hemat



Jakarta – Jarak jauh antara Jakarta dan London membuat Wulan Guritno hanya bisa memantau anaknya Shaloom Razadee, dari gadget. Itu pun ia hanya bisa berkomunikasi melalui beberapa aplikasi.

Kuliah di Luar Negeri, Wulan Guritno Minta Putrinya Hemat

Wulan Guritno dan Shaloom Razadee

Pemain film Jailangkung ini selalu memberikan pesan kepada putri pertamanya agar tidak terlalu boros dalam masalah jajan. Selama ini Wulan melihat bahwa Shaloom sering kali menghabiskan uangnya untuk jajan.

Baca juga : Marcelino Lefrandt Tak Menampik Sedang Dekat Dengan Marshanda

“Kan aku juga bilangin jangan jajan melulu karena kalau jajan melulu cepat habis uangnya. Jajannya di Sabtu-Minggu aja biar bisa sekalian enak. Kalau tiap hari jajan, weekendnya biasa-biasa saja,” kata Wulan saat ditemui di kawasan Cibubur.

Usai mendapatkan pesan seperti itu dari sang ibu, Shaloom pun akhirnya berubah. Sekarang Shaloom bisa lebih bisa mengatur keuangan dengan tidak terlalu boros di jajan dan lebih memilih untuk memasak makanan sendiri.

“Akhirnya dia ke supermarket, belanja, terus masak. Sekarang dia jajannya hanya di Sabtu dan Minggu, jadi biar bisa wah sekalian. Pintar-pintar dia ngatur sendiri aja sih,” tambahnya.

Memilih kuliah di luar negeri memang menjadi pilihan Shaloom sejak SMP. Maka dari itu, Wulan mengingatkan agar putrinya memaksimalkan kesempatan yang didapat dengan sebaik mungkin. (Seph – sisidunia.com)