Home » Techno » Dibekali Fitur Pengenalan Wajah, Vivo V7+ Dibandrol Rp 4,6 Jutaan

Dibekali Fitur Pengenalan Wajah, Vivo V7+ Dibandrol Rp 4,6 Jutaan



Jakarta – Vivo memperkenalkan fitur pengenalan wajah di V7+. Fitur yang diberi nama Face Access ini hadir menambah deretan kelengkapan keamanan biometrik yang lebih dulu hadir di seri smartphone Vivo sebelumnya, seperti pemindai sidik jari.

Dibekali Fitur Pengenalan Wajah, Vivo V7+ Dibandrol Rp 4,6 Jutaan

Vivo V7

Menurut Product Manager Vivo Mobile Indonesia Irfan Alfianto, kehadiran fitur ini sekaligus memberikan keleluasan bagi pengguna. Sebab, mereka dapat memilih fitur keamanan yang paling sesuai.

Baca juga : Resmi Dirilis, Harga BlackBerry Motion Dibandrol Rp 6,2 Jutaan

“Kami menawarkan keleluasan bagi pengguna dengan Face Access untuk memilih fitur keamanan yang paling sesuai dengannya. Jadi, pengguna dapat memilih memakai PIN, pola, pemindai sidik jari, atau Face Access,” ujarnya saat bertemu dengan awak media di Jakarta, Kamis (12/10/2017) semalam.

Dari sisi keamanan, teknologi yang dibenamkan juga terbilang mumpuni. Ia menuturkan, selain mampu membaca wajah pengguna dengan cepat, teknologi ini juga mampu mengenali wajah pengguna dan tak mudah diperdaya.

“Teknologi yang digunakan di Face Access dipastikan aman karena akan memindai beberapa titik di wajah sekaligus membaca kontur wajah. Untuk memaksimalkannya, pengguna dapat mengombinasikan fitur ini dengan fitur ‘Raise to Wake’ sehingga pengguna lebih mudah membuka perangkat,” tuturnya menjelaskan.

Sebagai informasi, Raise to Wake merupakan fitur anyar yang membuat pengguna dapat menyalakan V7+ cukup dengan mengangkatnya. Akselerometer pada perangkat ini akan membantu mendeteksi gerakan pengguna dan menyalakan layar smartphone setelah terangkat. (Seph – sisidunia.com)