Home » News » Beredar Lagi Ramalan Kiamat 15 Oktober 2017

Beredar Lagi Ramalan Kiamat 15 Oktober 2017



Los Angeles – Ramalan kiamat dari Ahli numerologi David Meade kembali membuat geger. Sebelumnya, ia meramal kiamat akan terjadi pada 23 September 2017. Ramalan tersebut sempat membuat sebagian penduduk Bumi ketar-ketir.

Beredar Lagi Ramalan Kiamat 15 Oktober 2017

Beredar Lagi Ramalan Kiamat 15 Oktober 2017

Akan tetapi, tidak banyak bukti yang kuat tentang ramalan kiamat itu. Hingga kini tidak ada tanda-tanda bumi akan hancur, kehidupan pun berjalan normal seperti biasanya.

Ramalan soal kiamat pun di lontarkan kembali oleh David Meade ini. Kali ini ia meramal bahwa kiamat akan terjadi pada hari Minggu, 15 Oktober 2017.

David Meade menyebutkan bahwa ramalam kiamat 23 September 2017 adalah sebagai awal dari kehancuran Bumi sejak Gerhana Matahari 21 Agustus lalu.

“Jadi tanggal 23 September itu hanya awal penand. Kehancuran akan dimulai pada Minggu, 15 Oktober mendatang,” ungkap Meade.

Dia bersikeras, kiamat di Bumi terjadi tidak secara serentak. “Namun, selama tujuh tahun berturut-turut, akan ada tsunami, banyak gempa dan badai dari tanggal 15 Oktober,” ungkap Meade.

“Semua terjadi bersamaan hampir di tiap kesempatan sebelum akhirnya dunia hancur tujuh tahun kemudian,” ungkap Meade.

Kiamat itu pun di lontarkan oleh Meade, lantaran ia percaya bahwa seluruh peristiwa alam itu dipicu oleh Planet Nibiru yang misterius. Planet itu konon akan melewati Bumi dan memicu sejumlah bencana alam termasuk erupsi gunung berapi.

Gempa di Meksiko, banjir di Texas, dan badai di Karibia serta Florida berhubungan dengan planet itu. Kesengsaraan, kata dia, juga akan melibatkan perang nuklir antara AS serta sekutunya melawan Rusia, China, Iran dan Korea Utara.

“Itu semua adalah awal, sejak Great American Solar Eclipse pada 21 Agustus 2017, kita dilanda serangkaian bencana yang berkelanjutan.” ungkap Meade.

Belum selesai dengan teori Nibirunya, Meade juga mengklaim sebuah asteroid bernama Wormwood, yang setidaknya berdiameter 3 kilometer akan mencapai Bumi dalam tujuh tahun mendatang.

Baca juga : Temukan Koin Kuno di Sawah, Pria Ini Kaya Mendadak

“Asteorid itu akan melibatkan kejadian iklim yang mengerikan yang berkaitan dengan Planet X.”

Meade juga menyebutkan bahwa badai matahari akan melumpuhkan jaringan listrik. “Kerusuhan dan penjarahan akan tidak terkendali, masyarakat akan kacau balau,” ungkap Meade.

(Png – sisidunia.com)