Home » News » “Akibat Ulah Suaminya, Istri Pemilik Nikahsirri.com Mengaku Sering Dibully “

“Akibat Ulah Suaminya, Istri Pemilik Nikahsirri.com Mengaku Sering Dibully “



Jakarta – Kasus situs Nikahsirri.com membawa nestapa bagi Rani Tania, istri Aris Wahyudi, pemilik dan pembuat situs tersebut. Rani mengaku menjadi korban perisakan atau bullying akibat kasus hukum suaminya.

"Akibat Ulah Suaminya, Istri Pemilik Nikahsirri.com Mengaku Sering Dibully "

Rani Tania

Rani Tania juga enggan keluar rumah lantaran malu bertemu dengan tetangga. Rani merasa mendapat perlakuan berbeda dari lingkungan sekitar akibat kasus hukum yang menjerat suaminya. “Sama media di-bully, sama warga di-bully,” keluh Rani, dalam jumpa pers di kantor Kepolisian Daerah Metro Jaya, Kamis (12/10/2017).

Pada kesempatan itu Rani Tania meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas perbuatan suaminya. Sambil menitikkan air mata, Rani memohon kepada Presiden Joko Widodo agar suaminya dibebaskan.

Rani mengatakan situs Nikahsirri.com hanya beroperasi selama empat hari, tapi mengakibatkan suaminya terjerat permasalahan hukum yang sangat berat. Dia mengaku mengalami kesulitan keuangan. “Kalau suami saya dihukum saya enggak tahu anak-anak saya mau dikasih makan apa,” katanya.

Aris Wahyudi dan Rani Tania memiliki tiga orang anak yang berusia 8 tahun, 7 tahun, dan 3 tahun. Selama ini, Aris lah yang menjadi tulang punggung untuk menopang perekonomian keluarga. “Saya tidak bekerja dan tidak berpenghasilan,” tuturnya.

Aris Wahyudi ditangkap polisi pada 24 September 2017 di kediamannya di Jati Asih, Bekasi. Aris diciduk polisi lantaran membuat situs Nikahsirri.com yang disebut menyediakan jasa lelang perawan serta nikah siri. Polisi menjerat Aris dengan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik tentang Pornografi, Undang-Undang Perlindungan Anak, dan Undang-Undang Perdagangan Orang. (Seph – sisidunia.com)