Home » Hiburan » Ada “Peran” Cinta Laura Dibalik Karir Aurelie Moeremans

Ada “Peran” Cinta Laura Dibalik Karir Aurelie Moeremans



Jakarta – Ada cerita menarik dari Aurelie Moeremans yang memulai kariernya saat berusia 14 tahun. Aurelie Moeremans melihat sosok Cinta Laura di televisi saat liburan ke Indonesia.

Ada "Peran" Cinta Laura Dibalik Karir Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans

Perempuan kelahiran Brussel, 8 Agustus 1993 itu bercerita melihat sosok Cinta Laura yang saat itu namanya begitu terkenal di Indonesia sebagai seorang artis. Saat itu memang nama Cinta Laura begitu di elu-elukan lantaran usianya yang masih muda, aksen bicaranya yang sempat menjadi tren, Aurelie terpikirkan untuk mengikuti jejak Cinta Laura.

Baca juga : Gracia Indri Sindir Haters Yang Terus Mengomentari Penampilannya

“Jadi sebenarnya semua ini nggak sengaja,” bukanya singkat.

“Jadi aku lagi liburan ke Indonesia tahun 2007 dan tahun itu Cinta Laura lagi naik-naiknya tuh dan aku sering nonton sinetronnya. Cinta Laura saat itu, ‘iihh itu lucu tahu seumuran sama kamu’, ‘kamu nggak mau jadi artis?’, ah masa seumuran aku? keren banget kan pada saat itu masih 13 tahun udah jadi artis, wah bisa yah di sini,” tambahnya seru.

Tengah berlibur di Jakarta, Aurelie bersama Ibunda pun mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan dan di situ dirinya mendapatkan tawaran untuk kasting. Aurelie yang blasteran Indo dan Belgia, memang menjadi sebuah nilai tambah bagi anak perempuan yang ingin terjun ke panggung hiburan. Memiliki wajah yang cantik serta tubuh yang semampai, tawaran untuk menjadi model pernah ia dapatkan.

“Ya sudah aku pikirin lagi. Terus waktu lagi ke mal ada yang bilang ‘kenapa nggak jadi model aja? kan tinggi cantik’, terus aku kaya ‘ah masa sih bisa jadi model?’,” imbuhnya mengingat kembali.

“Nah udah lama-lama kepikiran terus aku nanya ke mamah ‘mamah aku boleh ikutan sekolah modeling ngak?’, yaudah akhirnya ke sekolah modeling mau daftar tapi nggak bisa karena harus tiga bulan, sedang aku di Indonesia hanya 2 bulan, iya cuma sebulan dua bulan liburannya,” kisahnya.

Mulai dari situlah ketertarikan Aurelie mengikuti perlombaan model ia ikuti.

“Kebetulan ada iklan, lomba modeling di Bandung. Mah boleh nggak iseng ikutan pada nggak ada kerjaan kan liburan iseng yaudah ikutan iseng masuk nominasi akhirnya aku ikutan lagi menang tuh itu usia 13 – 14 tahun,” pungkasnya.

(Seph – sisidunia.com)