Home » Hiburan » Netizen Gemas Melihat Arsy Berhijab

Netizen Gemas Melihat Arsy Berhijab



Jakarta – Putri pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy memang kerap membuat publik terkesan dengan keimutan serta kelucuannya. Hal itu kembali terulang ketika balita 3 tahun itu tampil menggemaskan mengenakan hijab.

Netizen Gemas Melihat Arsy Berhijab

Instagram Ashanty

Ashanty mengunggah foto putrinya itu di Instagram pada Kamis (12/10/2017). Dalam foto itu Arsy terlihat sangat lucu dibalut kerudung berwarna pink. Tangannya yang chubby diletakkan di depan dada, senyum terpatri di wajah cantiknya.

Baca juga : Sang Putri Protes Dengan Kesibukan Ayu Ting Ting

“Semoga keempat anakku menjadi anak yang soleh dan solehah. Amin ya Allah,” tulis Ashanty.

Melihat foto Arsy dalam balutan hijab itu, netizen langsung heboh. Kebanyakan dari mereka memuji kecantikan Arsy yang semakin terpancar dengan busana muslimnya.

“Cantiknya masyaallah Aciooo,” puji @ellafebrii.

“Cantik, imut. Semoga semua anak kakak bisa seperti yang kakak harapkan. Amien,” doa @masyayumasya.

“Cantiknya Acioooo… bikin gemasss,” komentar @ikahandrika.

“Anak yang sholeh dan sholehah terlahir dari ibu yang sholehah juga,” timpal @wulan_sang_pitaloka.

Foto Arsy berhijab itu sejatinya merupakan bagian dari promosi bisnis hijab terbaru Ashanty. Penyanyi bernama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro tersebut sedang mengembangkan bisnisnya setelah sebelumnya bisnis kosmetik kecantikan.

Dalam postingan sehari sebelumnya, Ashanty sudah mengunggah video behind the scene pemotretan Arsy. Dari vidoe tersebut dapat dilihat bagaimana Arsy sangat menikmati momennya sebagai model cilik.

Adik Aurel dan Azriel Hermansyah itu tampak menurut saja saat didandani. Saat harus memakai hijab pun, Arsy tampak tenang. Terakhir ketika harus berpose di depan kamera, balita kelahiran Desember 2014 ini terlihat tersenyum lucu.

Yang menarik, Arsy menolak didekati Ashanty ketika dirinya sedang dipotret. Dengan suara lucunya, Arsy mengatakan Ashanty tak boleh mendekat ke set pemotretan.

“Enggak boleh udah,” kata Ashanty tersenyum melihat aksi sang putri.

(Seph – sisidunia.com)