Home » Hiburan » Inilah Daftar Artis Hollywood Yang Menjadi Korban Produser Cabul

Inilah Daftar Artis Hollywood Yang Menjadi Korban Produser Cabul



Jakarta – Industri hiburan Hollywood telah digemparkan dengan pemecatan Harvey Weinstein, mantan bos Miramax, dari perusahaannya sendiri The Weinstein Company. Hal tersebut dikarenakan Harvey melakukan pelecehan terhadap para mantan artisnya.

Inilah Daftar Artis Hollywood Yang Menjadi Korban Produser Cabul

Harvey Weinstein

Seperti yang dikutip The New York Times, Minggu (8/10/2017) lalu. The New York Times mengeluarkan berita yang memuat nama-nama besar dunia hiburan Hollywood yang mengaku pernah diperlakukan tidak senonoh oleh mantan bos Miramax ini. Dari bintang Iron Man, Gwyneth Paltrow sampai bintang The Tourist, Angelina Jolie masuk dalam daftar kisah kelam Hollywood.

Berikut artis Hollywood yang mengaku pernah mengalami pelecehan seksual oleh mantan bos Miramax sebagaimana dikutip dari The New York Times dan NBC News, Kamis (12/10/2017).

1. Gwyneth Paltrow.

Bintang Hollywood ini mengaku mengalami kejadian buruk ini pada saat umurnya baru berumur 22 tahun. Sebelum syuting dimulai, Gwyneth dipanggil ke ruangannya untuk maksud ‘meeting’. Namun setelah beberapa saat berbicara, Harvey mulai menyentuhnya dan menyarankan untuk melanjutkan pembicaraan sambil melakukan pijatan.

Gwyneth menolak permintaan ini dan melapornya pada kekasihnya pada saat itu, Brad Pitt yang kemudian langsung menemui Harvey untuk menyelesaikan kasus ini.

2. Tomi-Ann Roberts.

Saat berumur 20 tahun, Tomi-Ann Roberts tidak sengaja bertemu dengan Harvey yang saat itu sedang makan di restoran tempat Tomi-Ann bekerja. Dia kemudian meminta gadis muda ini untuk datang ke tempatnya untuk audisi.

Saat Tomi-Ann tiba di tempat Harvey tinggal saat itu, yang ditemukan Tomi-Ann malah tak terduga. Harvey sedang berada di dalam bathtub dalam keadaan telanjang. Dia kemudian meminta Tomi-Ann juga untuk telanjang dengan alasan peran yang akan dia mainkan akan melakukan adegan ini.

3. Rosanna Arquette.

Kejadian ini bermula saat Harvey meminta Rosanna untuk mampir ke hotelnya untuk mengambil skrip sebuah peran. Namun yang ditemukannya adalah Harvey dalam balutan jubah mandi yang tengah mengeluhkan sakit leher.

Rosanna menyarankan untuk memanggil tukang pijat profesional namun tiba-tiba tangannya ditarik dan diletakkan di bagian privat Harvey.

Rosanna langsung menarik tangannya. Harvey lalu menyombongkan dirinya bahwa dia telah tidur dengan berbagai artis terkenal dan tindakan Rosanna tidak mau melayaninya ini adalah sebuah kesalahan besar.

4. Katherine Kendall.

“Selamat datang di Miramax family”, kira-kira begitu ucapan Harvey yang Katherine ingat. Katherine yang saat itu baru berumur 23 tahun ditawari screening. Katherine mengiyakan namun nyatanya yang terjadi adalah perjalanan berdua bersama Harvey menuju Lincoln Center. Harvey kemudian mengajaknya ke apartemennya. Katherine sempat ragu namun karena saat itu siang hari, maka ia tepiskan rasa ragu itu.

Tibanya di apartemen, Katherine makin tidak ragu karena Harvey bertindak sangat profesional. Ia menawarkan minum, berbicara soal pekerjaan hampir satu jam. Namun tiba-tiba ia menghilang dan muncul kembali hanya menggunakan jubah mandi lalu meminta Katherine untuk memijatnya. “Semua orang melakukan ini”, kata Harvey disampaikan oleh Katherine pada The New York Times.

(seph – sisidunia.com)