Home » Hiburan » Ashanty Tak Melarang Putrinya Nyanyikan Lagu Via Vallen

Ashanty Tak Melarang Putrinya Nyanyikan Lagu Via Vallen



Jakarta – Belakang ini Ashanty yang sering mengunggah video putrinya Arsy yang sedang menyanyikan lagu Via Vallen yang berjudul “Sayang” di akun Instagramnya. Lagu yang cukup populer tersebut diiringi dengan nama Via Vallen yang sedang naik daun.

Ashanty Tak Melarang Putrinya Nyanyikan Lagu Via Vallen

Ashanty Tak Melarang Putrinya Nyanyikan Lagu Via Vallen

Walaupun Ashanty mendapatkan kritik dari para netizen karena membiarkan Arsy menyanyikan lagu dewasa, Ashanty mengaku tak mempunyai niat buruk. Menurut Ashanty, apa yang dilakukan oleh anaknya hanya menirukan dirinya dan sekedar untuk seru-seruan saja.

“Lagu dangdut apa lagi ya yang buat seru-seruan, duet lah lagu ‘Sayang’. Lagunya kan enak nadanya juga enak kan,” ungkap Ashanty.

“Arsy tuh, kan kita lagi dengarin lagu ‘Sayang’, lagu ‘Akad’, sama yang Armada. Jadi tiga-tiganya dia nangkep, dia nyanyinya ngikutin kayak aku sama kakak pas lagi latihan gitu deh.” ungkap Ashanty.

Arsy yang pernah berkata pada Ashanty ingin menjadi seseorang penyanyi. Rupanya membuat Ashanty membiarkan Arsy berekspresi menyanyikan lagu apapun karena mengetahui keinginan putrinya. Bukan hanya cuma Via Vallen, ternyata Arsy juga mengidolakan sang kakak, Aurel Hermansyah.

“Sudah confirm sih kalau ditanya Arsy cita-citanya mau jadi apa? Tiba-tiba pas ditanya Arsy mau jadi apa, mau jadi penyanyi,” ungkap Ashanty.

“Dan dia ngefans banget sama Aurel, jadi kakaknya tuh sudah kayak idolanya dia.” ungkap Ashanty.

Baca juga : Pacar Baru Cita Citata Adalah Pria Bule Asal Iran

Aurel sendiri juga membenarkan tingkah laku Arsy yang suka meniru dirinya ini. Walaupun begitu Arsy boleh meniru apapun hal apapun asalkan dalam watas bajar kata Ashanty.

“Aku ngapain juga dia ikutin, aku kibas rambut ikut, ‘Cio ngapain?’ terus dia yang, ‘Biar kayak kakak’ katanya,” ungkap Aurel. “Asal jangan yang aneh-anehnya yang diikutin,” ungkap Ashanty.

(Png – sisidunia.com)