Home » Hiburan » Anji Ngebet Ingin Ketemu Pengamen Cilik Ini

Anji Ngebet Ingin Ketemu Pengamen Cilik Ini



Jakarta – Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi Anji, Ia gemas dengan aksi bocah berkepala plotos menyanyikan lagu berjudul Dia yang mendadak viral di media sosial.

Anji Ngebet Ingin Ketemu Pengamen Cilik Ini

Anji Ngebet Ingin Ketemu Pengamen Cilik Ini

Bocah yang diketahui seorang pengamen ini tidak hanya hafal lirik lagu yang ditulis dan dipopulerkan penyanyi Anji, tetapi cara menyanyikan yang bikin gemes. Dalam video berdurasi kurang dari dua menit itu, si bocah dengan lantang menyanyi lagu ini meski masih cadel.

“Oh Tuhan kucinta dia, sayang dia, rindu dia, dia siapa,” ucapnya yang langsung mengundang gelak tawa orang-orang di sekitarnya.

Aksi bocah gundul plontos yang nyanyi dan diiringi irama gitar dari bocah lain yang lebih tua semakin greget ketika tak mampu menirukan nada tinggi lagu ini. Akan tetapi yang membuat lucu yakni ia mengganti nada tinggi menjadi nada rendah.

Dan aksi itu berhasil membuat gelak tawa orang-orang di sekelilingnya. Anji sendiri pun menjadi gemas saat melihatnya dan ia pun mengunggah video itu di akun instagramnya miliknya.

Anji Ngebet Ingin Ketemu Pengamen Cilik Ini

Anji Ngebet Ingin Ketemu Pengamen Cilik Ini

Dibikin gemas oleh bocah gundul plontos tersebut Anji berniat menemui bocah itu. Nah kebetulan tahun baru nanti manggung di sana. Adakah teman di Makassar yang bisa mempertemukan saya dengan DIA?,” tulisnya.

Baca juga : BMW Tawarkan Mobil Anti Peluru Untuk Jokowi

Pertanyaan Anji ini pun disambut dengan informasi tentang sang bocah.

Akun @w_juniarta07 mengungkapkan, biasanya bocah ini ngamen di jl maddukeleng di jajanan pisang epe @duniamanji.

Akun @the_maczgirl_ menambahkan: @duniamanji sering d pisang epe mandiri pantai losari anak ini

Lalu akun @adhefatma13: Langsung viral ya.. pdhl aku upload baru aja langsung direpost kak anjii .. semoga rejeki adek erlang pengamen cilik bisa ketemu sama idolanya aminnnnnn

fadilacallista: Viral banget ini @duniamanji duduk di pantai losari tiap malam pasti ada DIA.

Tidak sedikit netizen yang ikut tergelitik melihat video ini.

siska_andreini: @wahyu_act bikin org tertawa itu menghibur, #lucu

(Png – sisidunia.com)