Home » Hiburan » Syahrini Menyebut Dirinya Harusnya Dibayar Rp 2,4 Miliar Oleh First Travel

Syahrini Menyebut Dirinya Harusnya Dibayar Rp 2,4 Miliar Oleh First Travel



Jakarta – Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi kondang yakni Syahrini, Syahrini yang sedang diisukan memakai dana jemaah First Travel untuk umrah bersama keluarganya, beberapa waktu lalu.

Syahrini Menyebut Dirinya Harusnya Dibayar Rp 2,4 Miliar Oleh First Travel

Syahrini Menyebut Dirinya Harusnya Dibayar Rp 2,4 Miliar Oleh First Travel

Di tuduh menerima aliran dana dari agen perjalanan umrah dan haji tersebut langsung di bantah tegas oleh Syahrini.

Menurut Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini, menyebutkan bahwa angka tersebut tidak sesuai dengan tarig profesional syahrini, dan nilai Rp 1 miliar itu hanyalah benefit yang didapat dari upgrade fasilitas dari kelas reguler ke kelas VVIP.

“Kalau saya bicara profesional dengan First Travel, mereka seharusnya membayar Rp 3,4 Miliar tunai. Satu kali posting di Instagram Syahrini itu Rp 100 juta. Itu adalah kebijakan manajemen, atau saya pribadi,” ungkap Aisyahrani.

Niatnya untuk beribadah bukan untuk atas dasar endorsment itulah yang di katakan oleh Rani

Walaupun begitu, dia tak menyanggah bahwa kerjasama yang dibuat Syahrini dan First Travel adalah sebuah bentuk endorsement.

Baca juga : Meme Menghina Jokowi dan Kapolri Antar Warga Bangil Ke Bui

“Rp 100 juta dikalikan 12 hari (selama umrah), dikalikan 2 (kali posting), itu Rp 2,4 Miliar. Belum sama honor sebagai ikon Rp 1 Miliar. Kalau mau profesional, harusnya saya mendapatkan uang Rp 3,4 Miliar ,” ungkap Rani.

Seperti yang diketahui, Syahrini mengatakan tidak gratisan dan membayar Rp 200 juta saat dirinya berangkat umrah ketanah suci dengan bersama 11 anggota keluarganya yang menggunakan jasa First Travel.

(Png – sisidunia.com)