Home » Hiburan » Tak Seperti Artis Lain, Prilly Enggan Kuliah di Luar Negeri

Tak Seperti Artis Lain, Prilly Enggan Kuliah di Luar Negeri



Jakarta – Saat ini, Prilly Latuconsina tengah menikmati kegiatan barunya sebagai seorang mahasiswa. Aktris 20 tahun ini rela meninggalkan dunia sinetron yang sudah membesarkan namanya itu.

Prilly Ingin Punya Aktifitas Yang Normal Saat di Kampus

Prilly Latuconsina

Berbeda dengan kebanyakan artis lain yang melanjutkan sekolah ke luar negeri, Prilly Latuconsina justru lenih memilih tinggal di Indonesia untuk menempuh pendidikan di jenjang perguruan tinggi.

Baca juga : Begini Penampilan Ahmad Dhani Usai Diperiksa di Polda Metro

“Aku pilih di Indonesia karena memang masih punya tanggung jawab banyak di sini. Aku masih ada film yang harus jalan, ada bisnis, jadi aku pikir lebih gampang kalau aku kontrol di sini daripada aku kuliah di luar,” terang Prilly Latuconsina, saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Jumat (6/10/2017).

Tak hanya itu, Prilly Latuconsina mengatakan bahwa dirinya tak menutup kemungkinan untuk melanjutkan sekolah ke luar negeri. “Mungkin kalau nanti aku sudah bisa ninggalin kerjaan di sini, aku akan lanjut keluar. Apalagi di kampus aku sekarang ada program student exchange, tapi itu akan aku lakukan kalau kontrak di sini sudah selesai semua,” sambung bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini.

Prilly Latuconsina mengaku setiap hari dirinya selalu semangat untuk mengikuti kegiatan perkuliahan. “Aku lagi senang-senangnya banget nih kuliah. Kalau enggak kuliah tuh aku rasanya pingin cepat-cepat hari Senin gitu. Karena lagi senang-senangnya nemu teman baru, lagi senang-senangnya dapat tugas, jadi kan kayak punya tanggung jawab baru,” paparnya.

Prilly Latuconsina menganggap bahwa kehidupannya sebagai mahasiswa terasa lebih normal dan dapat menanggalkan statusnya sebagai selebritas.

“Aku lagi senang-senangnya di lingkungan kampus, yang dimana nanti ke kantin, ya kayak mahasiswa normal lainnya gitu. Dan aku kan enggak ngedapetin itu selama beberapa tahun terakhir, kerja terus di dunia entertain terus, keluar dikit foto orang. Cuma ini di kampus kayak merasa normal aja,” ujar bintang film Danur tersebut.

(Seph – sisidunia.com)