Home » Hiburan » 2 Hari Liburan di Singapura, Ayu Ting Ting Belum Puas

2 Hari Liburan di Singapura, Ayu Ting Ting Belum Puas



Jakarta – Sejak sukses sebagai seorang Penyanyi, Ayu Ting Ting kerap mengajak keluarganya berlibur ke luar negeri. Seperti yang dilakukan belum lama ini, janda satu anak itu mengajak keluarga besarnya untuk melancong ke Singapura.

2 Hari Liburan di Singapura, Ayu Ting Ting Belum Puas

Instagram Ayu Ting Ting

Menariknya, selama berada di Singapura, Ayu Ting Ting terlihat memberikan kejutan untuk ibundanya, Umi Kalsum yang berulang tahun ke-45 pada 4 Oktober 2017 lalu.

Baca juga : Running Man Episode Terbaru Menampilkan Petualangan Lee Kwang Soo di Yogyakarta

“Surprise iya beberapa kali. Biar seru aja sebenarnya. Ibu juga kan enggak tahu. Jadi memang kita iseng aja. Kami beli kue di sana. Malamnya dibuat kejutan. Terus di perahu juga kasih surprais juga buat ibu. Jadi seru-seruan ajalah. Biar ada momen yang seru,” kata Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (6/10/2017).

Meski begitu, Ayu Ting Ting mengaku tak memberikan hadiah spesial lain untuk sang ibunda. “Aku enggak kasih kado lagi, cuma jalan-jalan itu aja,” sambung pelantun “Alamat Palsu” tersebut.

Sayangnya, Ayu Ting Ting mengaku belum merasa puas selama berlibur di Singapura. Pasalnya, pedangdut 25 tahun itu hanya menghabiskan waktu selama dua hari satu malam di sana.

“Kalau ditanya puas ya belum ya. Karena kan cuma dua hari doang. Saya cuma semalam nginep. Tapi ya lumayan lah,” pungkasnya.

Dalam waktu dekat ini Ayu Ting Ting mengaku masih belum merencanakan untuk kembali melancong ke luar negeri. “Cari uang dulu sekarang,” ujarnya.

(Seph – sisidunia.com)