Home » News » Pengacara Menegaskan Syahrini Hanya Sebagai Saksi di Kasus First Travel

Pengacara Menegaskan Syahrini Hanya Sebagai Saksi di Kasus First Travel



Jakarta – Diduga mendapatkan fasilitas mewah dari First Travel, Syahrini diperiksa. Perusahaan travel milik Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman yang diduga mengggelapkan dana calon jamaah.

Pengacara Menegaskan Syahrini Hanya Sebagai Saksi di Kasus First Travel

Pengacara Menegaskan Syahrini Hanya Sebagai Saksi di Kasus First Travel

Di-endorse First Travel telah di bantah oleh Syahrini. Akan tetapi pihak kepolisian akan tetap terus melakukan pendalaman. Penyidik pun kembali memanggil Syahrini untuk diperiksa.

Pemeriksaan lanjutan Syahrini yang sedianya digelar Kamis kemarin, ditunda hingga pekan depan.

Pengacara Syahrini, yakni Arman Harnis menegaskan bahwa kliennya hanya dimintai keterangan sebagai saksi saja. Sangat kecil juga kemungkinan kliennya dijerat pidana.

“Kalau TPPU (tindak pidana pencucian uang) itu kewenangan penyidik ya. Tapi menurut kami tidak sampai ke situ, karena Syahrini hanya sebagai saksi dan melengkapi berkas,” ungkap Arman Harnis.

Arman juga memastikan Syahrini akan kooperatif memenuhi panggilan para penyidik. Hal itu di karenakan, Syahrini sendiri juga ingin meluruskan kabar miring yang beredar.

Baca juga : Dhea Imut Tetap Syuting Meski Terbelit Kasus Kamera Hilang

“Syahrini meluruskan keterangan karena ada yang menyebutkan salah satu di antara ketiga tersangka itu, kalau dia diendorse atau gratis. Itu yang kami luruskan,” ungkapnya.

28 September 2017 lalu, saat dipanggil penyidik Bareskrim Polri untuk pertama kali, Syahrini membawa sejumlah bukti untuk menunjukkan dirinya tidak diendorse. Yakni perjanjian kerja sama, tagihan dari First Travel, dan bukti pembayaran dari pihak Syahrini.

(Png – sisidunia.com)