Home » Hiburan » Gara-gara Video Ini, Gempi Disebut Tak Punya Sopan Santun

Gara-gara Video Ini, Gempi Disebut Tak Punya Sopan Santun



Jakarta – Artis cantik Gisella Anastasia sekaligus istri dari Gading Marten ini memberikan penjelasan terkait dengan video putrinya, Gempita Nora Marten atau Gempi, yang dituduh netizen tidak mempunyai rasa sopan santun. Tudingan tersebut dimulai dari video yang diunggah Gisella Anastasia dalam akun Instagram pribadinya pada Kamis kemarin.

Gara-gara Video Ini, Gempi Disebut Tak Punya Sopan Santun

Gempita dan Gisella Anastasia

Gempi di dalam video tersebut terlihat tengah berbisik kepada neneknya. Yang dimana dalam bisikannya, Gempi berkata tidak menyukai sang nenek. “Aku enggak suka kamu, sukanya Mama,” ucap Gempi didalam video.

Gisella Anastasia yang mengabadikan momen tersebut hanya tertawa melihatnya.

“Tiba-tiba bisikin Oma, ‘Aku ga suka kamu, bweeek.’ Ha ha ha! Sukanya sama Mama Isel,” tulis Gisella Anastasia.

Unggahan video tersebut yang menunjukkan betapa keluguan Gempi ini, rupanya ditanggapi berbeda-beda oleh beberapa netizen yang melihat postingan dari Gisella tersebut. Salah satunya ada yang menuding apa yang dilakukan Gempi ini merupakan perbuatan tidak sopan .

Gara-gara Video Ini, Gempi Disebut Tak Punya Sopan Santun

Gara-gara Video Ini, Gempi Disebut Tak Punya Sopan Santun

“Kok mamanya Gempi malah ketawa sih? Aneh anak yang lucu tapi enggak punya sopan santun. Lama-lama lucunya ilang lo Gem, berubah jadi menyebalkan. (Kasihan bayangin omanya),” salah satu komentar netizen.

Gisella pun sempat membalas beberapa komentar netizen. Yang dimana Gisella Anastasia berkata bahwa ibunya tidak mempunyai masalah dengan apa yang dilakukan Gempi, karena hal ini merupakan love language di keluarganya.

“Gempi cuma bercanda aja kok sama Omanya tanpa maksud tidak bersopan santun. Oma yang suka bisikin kalimat itu kalau misalnya Gempi lagi enggak jelas banget tingkahnya dan sama sekali enggak bisa nurut dan bilangnya pun dengan nada anak-anak yang bercanda bukan betul-betul enggak suka. Nah saat dibisikin gitu sama Oma Gempi suka jawab, ‘Enggak, Oma suka sama Gempi’, dan jadi enggak bandel lagi, gitu. Jadi ini hanya secuplik cara berkomunikasi kami, love language kami yang mungkin enggak bisa diterima semua orang tapi yang penting kami tahu artinya. Jadi terima kasih untuk tidak nge-judge tanpa tahu asal usulnya,” balas Gisella dalam akun Instagramnya.

Sejumlah komentar nyinyir netizen tersebut sempat diunggah oleh Gisella Anastia. Ia berharap dari unggahan tersebut bisa membuat netizen tidak lagi menuding putrinya yang bukan-bukan.

Baca juga : Ashanty Menegaskan Tak Punya Keinginan Masuk Dunia Politik

“Baru pertama kali nih Mama Isel sampe bikin beginian karena bingung juga ngejelasin pake cara apa he he. Semoga dengan postingan ini jadi lebih jelas aja. Soalnya kasian Gempi dituduh yang bukan-bukan dan Oma dikasihani oleh hal sebenarnya sama sekali enggak ada he he. Kalo Mama Isel di-judge kurang tepat mendidik anak sih sudah biasa ya, sudah kebal he he he. Padahal kan enggak pada tahu juga kan gimana keadaannya di rumah, gimana cara kami berinteraksi. Tepat enggak tepat kan semua tergantung masing-masing. Tapi Mama Isel mah ikhlas untuk dinilai sama orang-orang, sudah jadi konsekuensi, tapi jangan Gempi yah ciaaaaaan boook he he he,” ujar Gisella Anastasia dalam unggahan di Instagram.

(Png – sisidunia.com)