Home » Hiburan » Bintangi Wiro Sableng, Andy Rif Mau Tak Mau Coba Tuak

Bintangi Wiro Sableng, Andy Rif Mau Tak Mau Coba Tuak



Jakarta – Andy memang dianggap sebagai selebritas yang senang sekali dengan alkohol. Tetapi, Andy mengaku dirinya tak mengetahui banyak alkohol tradisional.

Bintangi Wiro Sableng, Andy Rif Mau Tak Mau Coba Tuak

Bintangi Wiro Sableng, Andy Rif Mau Tak Mau Coba Tuak

Tetapi untuk memperdalam aktingnya, terpaksa Andy harus meminum minuman alkohol jenis tuak. Itu karena disesuaikan dengan perannya dalam film Wiro Sableng sebagai Dewa Tuak.

“Saya belajar minum tuak, ingin tahu efeknya gimana, sampai saya minta beliin waktu reading. Tapi sebelum minum saya cium dulu baunya, ehh saya malah enggak bisa minum itu,” terang Andy /rif, usai konferensi pers konser Menjilat Matahari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2017).

Baca juga : Fans Rayakan Ultah Anime Naruto Ke-15

Untuk mendapatkan karakter yang pas dengan sang sutradara, pelantun “Salah Jurusan” ini pun mencari tahu lebih dalam mengenai sejarah tuak hingga pengaruhnya terhadap para pendekar.

“Saya pelajari sejarah tuak, pengaruh minuman memabukkan terhadap silat dari pendekar-pendekar itu. Saya googling seperti apa yang diinginkan sutradara. Saya banyak belajar dan sharing,” lanjut Andy /rif.

‘Bakal ada DJ juga. Ini pertama kalinya,’ ujar Andy Rif saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2015).

Seperti diketahui, Andy adalah penyanyi yang ikut terlibat dalam film karya Angga Dwimas Sasongko, Wiro Sableng 212. Ia beradu akting dengan Vino G. Bastian dan Sherina.

“Syuting pertama sudah, di Ciweday, Bandung Selatan. Dingin banget di sana. Nanti saya akan syuting lagi 25 Oktober selama tiga hari, disambung lagi November mendatang. Produksi serius, dan detail, pemain dan karakternya banyak. Mudah-mudahan film besar yang pertama saya ini menyenangkan,” harap Andy.

(Png – sisidunia.com)