Home » Techno » Audy Mengaku Diizinkan Sang Suami Untuk Kembali Bernyanyi

Audy Mengaku Diizinkan Sang Suami Untuk Kembali Bernyanyi



Jakarta – Semenjak menikah dengan aktor laga Iko Uwais pada 2012, penyanyi Audy Item semakin jarang tampil di panggung musik tanah air.

Audy Mengaku Diizinkan Sang Suami Untuk Kembali Bernyanyi

Audy

Berbagai dugaan pun muncul, dikabarkan suaminya menyuruhnya untuk beristirahat bermusik. Namun, saat ditemui di Wisma GKBI, Rabu (4/10/2017) sore, Audy membantah itu. Ia mengatakan, justru Iko selalu mendorongnya bernyanyi lagi.

Baca juga : Beredar Video Pertengkaran Nikita Mirzani dan Lia Ladysta

“Alhamdulilah dia semangati saya. Dia support saya 1.000 persen. Bukan tipe suami yang melarang kayak, ‘Lu jadi ibu rumah tangga aja’. Dia bilang, ‘Ayo dong kamu berkarya lagi, kamu nyanyi lagi’,” katanya.

“Karena kami bertemu udah tahu posisi masing-masing. Dia tahu saya penyanyi, saya tahu dia aktor. Sudah tahu risiko masing-masing kalau ditinggal beberapa bulan saat shooting film atau saya tinggal saat harus nyanyi,” sambung Audy.

Pelantun “Menangis Semalam” itu menjelaskan bahwa ia sebenarnya tak meninggalkan dunia tarik suara sepenuhnya selama lima tahun. Ia masih tampil bernyanyi secara off air di beberapa acara, namun tak sesering dulu.
Advertisment

“Orang tahunya saya vakum, padahal saya masih nyanyi kok off air dan saya ajak anak saya,” kata Audy.

Sebagai istri sekaligus ibu satu anak, Audy sadar akan perannya. Waktunya tak selowong dulu lagi untuk aktif bernyanyi atau melahirkan album baru.

“Saya pasti kangen lah (nyanyi lagi). Seminggu enggak nyanyi aja kayak gimana, apalagi bertahun-tahun ya. Cuma memang sekarang lebih prioritas anak dan keluarga. Enggak mungkin sesibuk dan seaktif dulu lagi. Anak dan suami adalah hidup mati saya,” kata Audy.

Beruntung, Audy memiliki suami yang begitu mendukung minatnya di dunia musik. Karena itu Audy sebentar lagi akan comeback ke industri musik Tanah Air lewat sebuah album berjudul Best of Audy 17.

“Senggaknya saya berjanji sama teman-teman (penggemar) untuk keluarin album the best,” ucapnya.

(Seph – sisidunia.com)