Home » Hiburan » Vicky Shu Akui Pemeriksaan Terkait Bos First Travel Ganggu Bulan Madunya

Vicky Shu Akui Pemeriksaan Terkait Bos First Travel Ganggu Bulan Madunya



Jakarta – Nama sejumlah artis di Tanah Air ikut tersorot lantaran kasus penipuan yang dilakukan oleh pemilik jasa travel First Travel. Salah satunya adalah Syahrini yang sempat diperiksa oleh Bareskrim Polri beberapa waktu lalu. Selain Syahrini, ada juga beberapa nama artis lainnya yaitu Vicky Shu.

Vicky Shu Akui Pemeriksaan Terkait Bos First Travel Ganggu Bulan Madunya

Vicky Shu Akui Pemeriksaan Terkait Bos First Travel Ganggu Bulan Madunya

Diketahui Bareskrim Polri telah memeriksa Vicky pada Senin (2/10/2017). Vicky diperiksa lantaran diketahui pernah menjalankan ibadah umrah menggunakan jasa First Travel. Vicky menmgaku agenda pemeriksaan oleh Bareskrim ini mengganggu jadwal bulan madu.

Baca juga : Ray Fisher Mengaku Bangga Bisa Terlibat di Justice League

Maklum saja, saat ini Vicky sedang menikmati bulan madunya bersama sang suami, Ade Imam, usai menikah pada (23/ 9/2017) lalu. “Sebetulnya kalau misalnya dibilang mengganggu bulan madu, ya seharusnya sih memang (mengganggu),” kata Vicky ditemui di Bareskrim, Senin (2/10/2017).

Meski begitu, beruntung Ade Imam tidak memprotes hal tersebut. Vicky mencoba memberi pengertian kepada sang suami. “Mungkin kepolisian juga dikejar target informasi dari saya. Akhirnya saya juga bilang ke suami, ini menyangkut banyak orang,” sambungnya.

Vicky pun telah membantah kabar dirinya terlibat dalam kasus penipuan ini. Mengaku sebagai jamaah biasa, ia siap menunjukkan bukti-bukti yang diperlukan. “Saya berbicara apa adanya, semua kenyataannya. Kalau ada yang perlu ditunjukkan bukti pembayaran atau segala macam, saya tunjukkan,” pungkas Vicky.

(Png – sisidunia.com)