Home » Hiburan » Kim Kardashian Mengaku Tak Menyesal Umbar Tubuh di Majalah Dewasa

Kim Kardashian Mengaku Tak Menyesal Umbar Tubuh di Majalah Dewasa



Jaarta – Kim Kardashian mengaku dirinya menyesal pernah berpose telanjang di majalah Playboy pada tahun 2007. Namun, kini ia berkata sebaliknya.

Kim Kardashian Mengaku Tak Menyesal Umbar Tubuh di Majalah Dewasa

Kim Kardashian Mengaku Tak Menyesal Umbar Tubuh di Majalah Dewasa

Saat diwawancarai bersama Harper’s Bazaar pada 2010, Kim mengatakan penyesalannya. “Aku minta maaf, aku melakukan itu untuk majalah Playboy. Aku tidak nyaman,” kata dia kala itu.

Baca juga : Kristen Stewart Terlibat Dalam Penggarapan Reboot Charlie’s Angels

Dalam kesempatan tersebut, Kim mengaku ibunya, Kris Jenner yang menyuruhnya untuk melakukan pemotretan tersebut. “Mereka mungkin tidak pernah memintamu lagi. Acara kita belum tayang. Tidak ada yang tahu siapa dirimu. Lakukanlah dan kamu akan memiliki foto cantik untuk dilihat ketika kamu di usiaku,” kata Kris Jenner kepada Kim Kardashian tentang tawaran pemotretan syur majalah Playboy.

Kim Kardashian pun telah berubah. Setelah foto telanjangnya dirilis satu dekade yang lalu, kini ibu North dan Saint ini mengaku bangga menjadi bagian dari majalah tersebut.

“RIP untuk sang legenda Hugh Hefner!” kata Kim Kardashian di Twitter. “Aku sangat terhormat pernah menjadi bagian tim Playboy! Kamu akan sangat dirindukan! Love you Hef!”

Saat ini memang Kim Kardashian tak lagi menjadi model majalah Playboy. Akan tetapi, kakak Kendall Jenner ini tetap bersedia jika melakukan pemotretan bugil lagi. Yang terbaru, Kim muncul topless dalam majalah Vogue Mexico.

(Png – sisidunia.com)