Home » Hiburan » Kecelakaan, Mobil Mazda Hitam Milik Adik Verrel Bramasta Hancur

Kecelakaan, Mobil Mazda Hitam Milik Adik Verrel Bramasta Hancur



Jakarta – Putra kedua aktris senior dan politikus Venna Melinda (45), Athalla Naufal mengalami kecelakaan hebat, diduga terjadi pada Sabtu (30/9/2017) dini hari.Kecelakaan, Mobil Mazda Hitam Milik Adik Verrel Bramasta Hancur

Kecelakaan Athalla diketahui melalui akun Instagramnya, yang mengunggah foto-foto mobilnya yang hancur akibat kecelakaan yang ia alami.

Mobil sedan Mazda RX8 warna hitam yang dikendarainya hancur cukup parah. Bagian hidung ringsek, bemper belakang hancur, begitu juga dengan pintu bagian samping kiri ringsek akibat terkena benturan keras.

Sekitar sebelas jam yang lalu, Athalla mengunggah lima foto mobilnya yang terlihat hancur berantakan. Kendati demikian, adik Verrel Bramasta itu masih bersyukur karena diberi kesempatan untuk lolos dari maut.

“Kejadian ini membuat saya lebih bersyukur terhadap apa yang saya punya dan hidup saya. Makasih Allah SWT sudah kasih saya kesempatan kedua,” Athalla memberi caption.

Sebelumnya, Athalla juga nampak mengunggah foto tengah duduk di kursi roda bersama Vania. Dia menulis caption,”Greatful”.

Jari tangan kiri Athalla nampak diperban. Foto itu diambil di depan ruang Radiologi, Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan di hari yang sama.

Sampai saat ini, baik orangtua maupun Athalla sendiri belum memberikan penjelasan terkait tentang kecelakaan tragis yang dialaminya.

Namun unggahan Athalla ini membuat warganet mengirinkan doa untuk cepat pulih. (seph – sisidunia.com)