Home » Hiburan » Beredar Lagi Foto Lawas Vicky Shu Sedang Ngangkang

Beredar Lagi Foto Lawas Vicky Shu Sedang Ngangkang



Jakarta – Vicky Shu kembali menjadi sorotan publik. Dikabarkan ia bakal dipanggil pihak polisi untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus First Travel. Selain itu foto bugil Vicky Shu juga mencuri perhatian netizen.

Beredar Lagi Foto Lawas Vicky Shu Sedang Ngangkang

Beredar Lagi Foto Lawas Vicky Shu Sedang Ngangkang

Sejak seminggu sebelum menikah foto hot Vicky Shu beredar di media sosial. Ya, Vicky Shu menikah dengan Ade Imam di Candi Brobudur pada Sabtu 23 September 2017.

Fotografer handal Jerry Aurum pertama kali mengunggah foto bugil Vicky Shu di akun Instagram pribadinya @jerryaurum, Kamis (28/9/2017).

Di foto tersebut, terlihat Vicky Shu seperti tidak memakai busana. Ia duduk di tumpukan sepatu sambil ngangkang.

Vicky Shu menutupi bagian dada dan selengkangannya dengan sepatu miliknya. Foto ini diambil pada tahun 2014 lalu.

Meski terlihat bugil, namun Jerry Aurum menyebut Vicky tetap mengenakan busana. Vicky Shu terlihat bugil hanya karena efek kamera.

“Ini salah satu foto favorit gua. Gua tanya, apa kesenangannya di luar nyanyi. ‘Sepatu!’ Jadilah Vicky difoto dengan sepatu2nya desainnya sendiri,” tulis Jerry.

“Dan, tenang aja, pake baju koq dibalik sepatu2nya. Yang mengesankan, dia datang dgn 3 koper guede, tanpa kawalan dan bantuan asisten2, nyetir sendiri. Itu pemandangan yang gak terlalu biasa buat gua, but certainly a plus point. And she’s just got married. Selamat!,” tandas Jerry.

Jerry Aurum pernah memajang foto Vicky Shu di pameran foto di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (17/9/2014).

Beredar Lagi Foto Lawas Vicky Shu Sedang Ngangkang

Beredar Lagi Foto Lawas Vicky Shu Sedang Ngangkang

Vicky Shu juga pernah membantah bahwa dirinya telanjang dalam foto itu. Ia menyebut dia mengenakan busana saat difoto.

“Ditimbun sepatu, aku terlihat nggak pakai pakaian dalam, tapi di situ aku pakai baju,” ucap Vicky saat menghadiri pameran foto Jerry Aurum di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu, 17 September 2014.

Vicky sendiri mengaku puas dengan hasil jepreten Jerry. Dia bahkan ingin berpose lagi untuk Jerry, tapi dengan tema pose lainnya.

Vicky Shu mengaku tak mau kembali berpose dengan gaya seksi. “Nggak, aku nggak mau difoto seksi. Ini terbilang sudah foto seksi banget,” tandas Vicky Shu.

(Baharudin – sisiunia.com)