Home » Sport » Belgia Tetap Panggil Fellaini Meski Sedang Cedera

Belgia Tetap Panggil Fellaini Meski Sedang Cedera



Manchester – Belgia tetap akan memanggil ketiga pemainnya meski sedang dirundung dengan cedera. Ketiga pemain seperti Vincent Kompany, Marouane Fellaini dan Nacer Chadli masih berkesempatan membela negaranya jika kondisi fisik mereka mengalami perkembangan.

Belgia Tetap Panggil Fellaini Meski Sedang Cedera

Belgia Tetap Panggil Fellaini Meski Sedang Cedera

Vincent Kompany berkutat dengan cedera setelah membela Belgia menang atas Gibraltar 9-0 bulan Agustus lalu dan hingga kini belum kembali memperkuat Manchester City, sementara Marouane Fellaini sudah absen dalam laga Liga Champion karena cedera engkel ketika Manchester United menang atas CSKA Moskow 1-4 tengah pekan lalu.

Begitu juga dengan Nacer Chadli yang belum sama sekali menjalani kompetisi musim ini bersama West Brom karena masih mengalami cedera otot.

Belgia sendiri tengah mempersiapkan diri menghadapi dua laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2018 awal Oktober mendatang, dengan melawan Bosnia-Herzegovina dan Siprus.

“Benar ada tiga pemain di dalam skuat yang tengah menjalani pemulihan cedera,” ungkap Roberto Martinez selaku manajer timnas Belgia.

“Setiap hari penting untuk mendapatkan informasi, jadi pada Senin (2/10) esok laporan akan diperbarui dan kami terus mengevaluasi mereka.”

(Baharudin – sisidunia.com)