Home » Gaya Hidup » Survey, Wanita Lebih Banyak Berselingkuh Dengan Teman Dekat Prianya

Survey, Wanita Lebih Banyak Berselingkuh Dengan Teman Dekat Prianya



Jakarta – Kurangnya perhatian dan kasih sayang dari suami atau kekasih menjadi alasan utama para wanita berselingkuh.

Survey, Wanita Lebih Banyak Berselingkuh Dengan Teman Dekat Prianya

Ilustrasi

Fakta menarik lainnya adalah, sebagian besar wanita melakukan perselingkuhan bukan dengan orang baru melainkan dengan teman dekatnya.

Baca juga : Studi Ini Ungkap Kebohongan Pria Saat Kencan Pertama

Menurut survei yang dilakukan Superdrug terhadap 2.000 responden wanita di Eropa dan Amerika Serikat terungkap, 41 persen wanita memutuskan untuk berselingkuh dengan teman dekat prianya, misalnya sahabat atau teman sekolahnya.

Sebesar 33 persen wanita berselingkuh dengan teman kerja, 17,5 persen berselingkuh dengan seseorang yang dikenal di pergaulan dan sebanyak 12,4 persen wanita berselingkuh dengan seseorang yang ditemui di bar.

Selain itu, penelitian ini juga menemukan bahwa 5 persen wanita yang berselingkuh dengan teman, memanfaatkan aplikasi ponsel.

Sejumlah responden mengaku bahwa mereka tidak berselingkuh secara fisik, melainkan hanya saling curhat atau berkomunikasi lewat aplikasi pesan di ponsel.

Seperti apa bentuk perselingkuhannya, sebanyak 27,8 persen wanita mengaku dekat dengan orang lain, 18,7 persen hanya berteman, dan lebih dari 16 persen wanita mengaku mencium orang lain.

Yang sampai berhubungan seksual hanya sekitar 4 persen namun tidak mengaku berselingkuh.

Sementara itu, mayoritas pria menilai kontak fisik dan berkomunikasi akrab merupakan bentuk dari perselingkuhan.

Pada saat dilakukan penelitian, terdapat 60,4 persen wanita tidak mau mengakui perselingkuhan mereka. Hanya 28 persen wanita yang mengaku selingkuh pada pasangannya dan 10,7 persen wanita kedapatan selingkuh. (Seph – sisidunia.com)