Home » News » Viral, Pria Ini Disebut Sebagai Jelmaan Michael Jackson

Viral, Pria Ini Disebut Sebagai Jelmaan Michael Jackson



Jakarta – Dunia maya sempat dihebohkan dengan munculnya foto seseorang yang sangat mirip dengan pop star Michael Jackson.

Viral, Pria Ini Disebut Sebagai Jelmaan Michael Jackson

Sergio Cortes

Seperti dilansir Dailymail, hal tersebut bermula saat seorang wanita mengunggah foto yang ‘diakuinya’ sebagai kekasih ke media sosial Twitter. Hal tersebut sontak membuat netizen bergidik ngeri. Pasalnya, wajah sang kekasih mirip sekali dengan mendiang King of Pop. Wah, bukan reinkarnasi kan?

Baca juga : Wow, Siswa di Pekalongan Biayai Liburan Puluhan Guru Keluar Negeri

Wanita itu diketahui bernama Lourdes Zavaleta. Menggunakan akun twitter @gossipgrill, ia mengunggah foto kekasihnya disertai dengan caption ‘Y’all my man is so cute, look at the selfie he just sent me,’ (Lihat deh, kekasihku imut sekali! Coba lihat foto yang dia kirim ke aku barusan!).

Hal tersebut sontak mendapat reaksi ribuan netizen yang penasaran dengan jati diri kekasihnya.

Namun, di tengah kehebohan yang terjadi, segelintir orang menemukan fakta bahwa foto laki-laki tersebut bukanlah kekasih Lourdes. Bahkan, Lourdes pun mengakui bahwa ia tak mengenal siapa lelaki itu.

Foto tersebut hanyalah hasil lelucon bersama teman-temannya, ia sendiri tak menyangka akan mendapat reaksi menggemparkan seperti itu. Waduh, siapa dong laki-laki misterius itu?

Ternyata, ‘kembaran’ Michael Jackson tersebut adalah Sergio Cortes. Ia merupakan musisi asal Spanyol yang hobi keliling dunia untuk menirukan Michael Jackson, dari mulai caranya bernyanyi, menari sampai berpose. Sergio saat ini sedang melangsungkan tur di Amerika Selatan sebagai tribut untuk mendiang.

Sebelumya, Michael Jackson sendiri merupakan salah satu legenda musik terbesar di dunia. Ia dijuluki ‘King of Pop’ karena lagunya yang sangat ear catchy.

Selain itu, seniman yang terkenal dengan moon walknya ini juga mencetak rekor untuk penjualan album lagu pop terbanyak sepanjang sejarah musik.

Kematian Michael Jackson menjadi pukulan berat bagi fans beratnya. Penyanyi lagu ‘Thriller’ ini sempat tak sadarkan diri di mansionnya. Michael Jackson meninggal di usia ke-50 dengan ditemani para anggota keluarganya. (Seph – sisidunia.com)