Home » Hiburan » Nana Mirdad Tak Berani Tinggalkan Anakanya Sendiri Di Rumah Kenapa?

Nana Mirdad Tak Berani Tinggalkan Anakanya Sendiri Di Rumah Kenapa?



Jakarta – Akhirnya Nana Mirdad dan sang suami Andrew White kembali bisa merasakan jalan-jalan tanpa sang anak. Mereka menunda kesempatan tersebut lantaran masih trauma terhadap insiden kebakaran yang menimpa rumah sewa mereka, (6/9/2017), dini hari lalu.

Nana Mirdad Tak Berani Tinggalkan Anakanya Sendiri Di Rumah Kenapa?

Nana Mirdad Tak Berani Tinggalkan Anakanya Sendiri Di Rumah Kenapa?

Hal tersebut diungkap Nana Mirdad dan Andrew White melalui Instagram Story, Rabu (27/9/2017). “Our first night out after the fire. So, mommy and daddy night, movie night, date night! (Jalan-jalan malam pertama kami setelah kebakaran. Jadi, malam untuk mama papa, malam menonton film, pacaran!),” ujar Andrew White.

Baca juga : Usai Dari Italia, Raisa Andriana dan Hamish Daud Lanjut Maldives

Nana Mirdad pun menyambung dengan mencurahkan isi hatinya. Meskipun hanya sebentar ia masih trauma untuk meninggalkan anak-anaknya lantaran kejadian kebakaran yang mengancam nyawa Jason dan Sarah.

“Masih degdegan tapi ninggalin anak-anak, trauma,” ungkap Nana Mirdad sambil tertawa kecil. Sang suami pun langsung menenangkannya dengan mengingatkan bahwa anak-anak mereka aman lantaran dijaga oleh sang nenek.

Nana Mirdad anak dari Jamal Mirdad dan Lydia Kandou resmi nikah dengan artis sinetron Andrew White pada 13 Mei 2006. Dari pernikahannya pasangan ini dikaruniai dua orang momongan, Jason Deandra White (2006) dan Sarah Deana White (2011). (Instagram)

Insiden kebakaran terjadi tepat di belakang rumah Nana Mirdad dan Andrew White di Bali. Saat kejadian itu pasangan selebritas sedang berada di luar rumah untuk menghadiri sebuah acara.

Beruntung, asisten rumah tangga Nana Mirdad sigap untuk menyelamatkan kedua anak sang artis. Ketika akan dievakuasi, anak-anak Nana Mirdad – Andrew White sedang tertidur pulas.

(Baharudin – sisidunia.com)