Home » News » Kades di Garut Kepergok Ngamar Dengan Selingkuhannya Saat Jam Kerja

Kades di Garut Kepergok Ngamar Dengan Selingkuhannya Saat Jam Kerja



Jakarta – Kepala Desa (Kades) Situsari, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut Beinisial DD kedapatan bermesraan dengan selingkuhannya saat jam kerja berlangsung.

Kades di Garut Kepergok Ngamar Dengan Selingkuhannya Saat Jam Kerja

Kades di Garut Kepergok Ngamar Dengan Selingkuhannya Saat Jam Kerja

Warga yang merasa geram dengan kelakuan Kades tersebut langsung menggerebek pasangan selingkuh tersbut bersama kepolisian di salah satu kamar hotel di kawasan Darajat Pass, Pasirwangi, Garut, Rabu (27/9/2017) siang sekitar pukul 11:00 WIB.

Saat digerebek, kades tersebut sedang bercumbu dengan selingkuhannya dalam kondisi setengah telanjang.

Baca juga :

Menurut informasi yang diperoleh, penggerebekan tersebut berawal dari warga yang merasa kesal terhadap lambannya pelayanan desa. Warga yang sudah mencium gelagat tidak baik si kades lalu melaporkannya kepada pihak kepolisian.

“Dan benar saat kami mendatangi TKP, ternyata oknum kades tersebut sedang berada di sebuah hotel di Kawasan Darajat dalam keadaan setengah telanjang,” ujar Kapolsek Cisurupan, AKP Surya Efendi.

Ketika warga bersama petugas menggerebek hotel tempat kades dan pasangan selingkuhannya itu bercumbu, keduanya masih berbalut selimut dan sebuah jaket. “Kami juga menemukan alat kontrasepsi berupa kondom,” ungkap dia.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan akhirnya pasangan selingkuh tersebut langsung dibawa ke Polsek Pasirwangi.

(Baharudin – sisidunia.com)