Home » Hiburan » Gisella Anastasia Marahin Anaknya Saat Nyanyi Lagu Anak-anak

Gisella Anastasia Marahin Anaknya Saat Nyanyi Lagu Anak-anak



Jakarta – Gisella Anastasia belakangan ini terlihat sedang bernostalgia dengan putrinya, Gempita Nora Marten, melalui lagu anak-anak pada masanya, “Si Kuman Nakal”. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Maissy di era 1990-an, Saat itu Gisel di masa kanak-kanak.

Gisella Anastasia Marahin Anaknya Saat Nyanyi Lagu Anak-anak

Gisella Anastasia Marahin Anaknya Saat Nyanyi Lagu Anak-anak

Gisel terlihat mengajak Gempita menyanyikan lagu anak-anak dalam unggahan video pendek di Instagram @gisel_l. “Siapa yg masi inget lagu ini?? Lagu favorit mama Isel dulu.. lagunya Maissy, Si Kuman Nakal,” tulis Gisella Anastasia sebagai keterangan videonya, Rabu (27/9/2017).

Siapa yg masi inget lagu ini?? Lagu favorit mama Isel dulu.. lagunya Maissy, Si Kuman Nakal

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Namun, Gisel pun menegur Gempita lantaran putrinya menyanyikannya dengan teknik seadanya dan suara yang terlalu tinggi. Sehingga. “Ketinggian itu suaranya,” katanya sambil tertawa geli. Namun, Gisel tetap memandu putrinya dengan menyanyikan lagunya dengan benar sendirian.

Baca juga : Iwa K : “Gue Merasa Memang Di Sini Jalannya Allah Untuk Nyentil Gue”

Netizenpun merasa gemas dengan tingkah Gempita dalam videonya. Tak sedikit juga yang meminta izin Gisella Anastasia untuk meluapkan kegemasannya kepada Gempi yang tingkahnya benar-benar lucu di video itu.

“Lucu bnget gempii pingin cubit pipinya. Boleh gax mama iisel @gisel_la,” ujar @voel_vhhiiera mengungkapkan kegemasan. “Ya Tuhan gempi gemas maksimal..comot jg nih,” kata @dormamegawati.

Ada juga yang merasa bahwa Gempita terlihat mirip Gisel di video itu. “Di video ini gempi beresa mirip banget sama mama iseel,” tulis @rismaya_usa. “Pipi gempi sama maminya sama tembembya @gisel_la,” ujar @citraamalu.

(Baharudin – sisidunia.com)