Home » Hiburan » Dengan Biaya Rp 15 Miliar, Rafathar Tak Masuk 15 Film Indonesia Terlaris

Dengan Biaya Rp 15 Miliar, Rafathar Tak Masuk 15 Film Indonesia Terlaris



Jakarta – Siapa yang tak kenal dengan pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Ya, keduanya termasuk artis yang sering wara-wiri di layar kaca tanah air. Mereka bisa muncul di iklan, sinetron, ftv, reality show, hingga acara yang mereka pandu.

Dengan Biaya Rp 15 Miliar, Rafathar Tak Masuk 15 Film Indonesia Terlaris

Film Rafathar

Saat keduanya menikah pada 2014 silam, pernikahan mereka disiarkan secara langsung di televisi. Buah hati Raffi dan Nagita pun sejak lahir sudah begitu sering terekspos media.

Baca juga : Media Luar Negeri Ikut Menyoroti Video Klip Terbaru Agnez Mo

Apalagi, kini mereka membintangi reality show tentang kehidupan mereka, “Janji Suci”. Seakan tak cukup hanya itu, Raffi dan Nagita pun membuat film yang dibintangi Rafathar.

Di usia dini, Rafathar telah menjadi pemeran utama dalam film yang berjudul sama dengan namanya. Film tersebut juga dibintangi oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Keluarga Raffi pun melakukan promo film “Rafathar” besar-besaran. Sayangnya, ternyata jumlah penonton film itu terbilang cukup mengecewakan.

Film “Rafathar” tak masuk dalam 15 besar film Indonesia teratas menurut perolehan jumlah penonton 2017. Padahal, biaya untuk produksi film tersebut dikabarkan mencapai hampir Rp 15 miliar.

Namun, sepertinya hal tersebut tak membuat Raffi dan Nagita kapok untuk berkarya lagi.

Manoj Punjabi selaku produser MD Entertainment mengungkapkan kabar gembira untuk fans Raffi dan Gigi. Ia mengunggah fotonya dan keluarga Raffi Ahmad di akun Instagram, Rabu (20/9/2017).

“Can’t wait for our upcoming project! (Tak sabar menunggu proyek kita selanjutnya!),” tulisnya dalam caption.

Tak diketahui pasti proyek apa yang dimaksud oleh Manoj Punjabi di postingan tersebut. Namun, para penggemar Gigi dan Raffi telah girang dan ikutan tak sabar dibuatnya.

Semua itu terlihat di komentar-komentar yang mereka tuangkan di postingan Manoj.

“Hmm can’t wait, apapun itu semoga sukses ya Gigi… Salam manis buat Gigi dan Aak bebiii @manojpunjabimd,” komentar @allysa_lysha.

“Ditun secepatnya ya pak project barunya bareng RANSFATHAR,” komentar @anhajannah.

“Semoga Gigi main film lagi yaa, kangen.. Apapun itu semoga berkah dan dimudahkan @manojpunjabimd,” komentar @nazwa_sy.

(Seph – sisidunia.com)