Home » News » Deddy Mizwar Tak Ingin Berkomunikasi Dengan Partai Gerindra Jabar Lagi

Deddy Mizwar Tak Ingin Berkomunikasi Dengan Partai Gerindra Jabar Lagi



Bandung – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menyatakan dirinya enggan melakukan komunikasi kembali dengan DPD Partai Gerindra Jabar. Pasalnya, ia merasa sudah ditolak oleh Partai Gerindra Jabar.

Deddy Mizwar Tak Ingin Berkomunikasi Dengan Partai Gerindra Lagi

Deddy Mizwar

Sebagaimana diketahui, hubungan Deddy Mizwar dengan DPD Gerindra Jabar sedang tidak harmonis. Gara-garanya dipicu oleh pernyataan Ketua DPD Gerindra Jabar Mulyadi.

Mulyadi sering kali mengeluarkan pernyataan yang dinilai membuat keharmonisan koalisi Gerindra dan PKS terganggu. Pertama soal pengusungan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu belum final, karena Deddy Mizwar belum resmi menjadi kader Gerindra.

Kemudian tidak lama dari itu, Mulyadi dengan mengejutkan bilang partainya menarik dukungan untuk pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu di Pilgub Jabar 2018 mendatang.

Melihat situasi yang terjadi, nampaknya Deddy Mizwar lebih memilih untuk tidak melakukan manuver politik terlebih dulu. Bahkan Deddy belum akan mengajak Mulyadi bertemu guna membahas kelanjutan pengusungan dirinya.

“Udah ditolak ngapain ke sana. Enggak enak dong ditolak. Masa mau maksa masuk dari sana,” kata Deddy saat ditemui di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (28/9/2017).

Deddy memilih menunggu instruksi dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Dia juga tidak ingin untuk terlalu terlibat dalam keributan soal pengusungan gubernur dan wakil gubernur dari PKS dan Gerindra.

“Kita tunggu saja sikap Pak Prabowo, liatin saja. (Saya memilih) menunggu, tapi berupaya dari sisi lain,” ucap Deddy.

(Seph – sisidunia.com)