Home » Hiburan » Via Vallen Belum Tertarik Hijrah Ke Jakarta

Via Vallen Belum Tertarik Hijrah Ke Jakarta



Jakarta – Pedangdut Via Vallen memang memiliki kesibukan yang terbilang cukup padat. Meski sudah menjadi artis terkenal, Via lebih memilih untuk menetap di Surabaya.

Via Vallen Belum Tertarik Hijrah Ke Jakarta

Via Vallen

Pemilik nama lengkap Maulida Octavia itu juga kerap mengunggah jadwal kegiatan menyanyinya di berbagai kota melalui akun Instagram pribadinya.

Baca juga : Tanggalan Luna Maya Terkait Kontroversi Situs Nikahsirri.com

Hal itu dibenarkan oleh manajemen Via Vallen. Menurut pria yang mengatur jadwal show dan promo, sehabis Lebaran, Via semakin padat jadwal manggungnya.

“Dari sehabis lebaran, jadwal di Jakarta paling banyak 4 sampai 5 hari. Selebihnya jadwal show dan kegiatan lainnya di luar Jakarta,” kata sumber yang enggan disebutkan namanya saat dihubungi jpnn.com, Rabu (27/9).

“Bulan ini (September), nyaris setiap hari dia ada jadwal. Makanya saat berada di Jakarta, jadwal Via dimaksimalkan buat tampil di beberapa televisi dan promo media lain,” lanjutnya.

Seperti diketahui, pelantun lagu Sayang itu berada di Jakarta pada 26 September. Selama berada di Jakarta, dia tampil di beberapa televisi nasional sejak pagi sampai malam.

“Pagi ini, dia sudah kembali ke Surabaya lagi dan memang ada jadwal manggung lagi,” ujarnya lagi.

Selama ini lanjut sumber tersebut, Via memang memilih untuk menetap di Suarabaya.

“Sehari-harinya Via di Surabaya, ke Jakarta kalau ada jadwal TV. Itu pun datangnya mepet dan baliknya juga begitu selesai acara,” ungkapnya.

Sebelumnya, Via juga sempat mengeluhkan tubuhnya semakin gemuk lantaran kesibukan manggungnya.

Penyanyi kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1990 itu mengaku memiliki penyakit asam lambung sehingga dokter melarangnya untuk menjalankan diet.

Sebab Via tidak boleh merasa lapar. Hal ini pun dia curahkan lewat Instagram miliknya.

“Heuuummm efek ngamen tiap hari jadi tambah gendutan banget. Karena asam lambung sering kumat jd ga boleh diet dan bener2 gak boleh ngerasa sedikit lapar,” tulis Via dalam caption foto yang dia unggah.

“Bener-bener dilarang untuk sakit. Huhuhuuuu terus kapan ini kuyusnya,” tanyanya.

(Seph – sisidunia.com)