Home » Hiburan » Untuk Urusan Belanja Baju Anak, Ayudia Bing Slamet Irit

Untuk Urusan Belanja Baju Anak, Ayudia Bing Slamet Irit



Jakarta – Suka mengenakan kaus tanpa lengan, Ditto dan Ayudia Bing Slamet mengaku tidak ambil pusing berbelanja baju untuk buah hatinya Sekala.Untuk Urusan Belanja Baju Anak, Ayudia Bing Slamet Irit

“Kebetulan aku sama Ditto tuh nggak terlalu beli banyak baju untuk Sekala,” ujar Ayudia saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).

 

“Sekala tuh suka pakai kutang, nih kayak yang sekarang dipakai,” timpal Ditto sambil menggendong Sekala yang disebutnya mengenakan kaus kutang berwarna putih dengan motif nanas.

Selain itu, menurut Ayudia, Sekala masih dalam proses pertumbuhan jadi tidak perlu membeli baju terlalu banyak karena badannya akan cepat bertumbuh.

“Karena kan Sekala nanti gede. Sebisa mungkin yang masih muat pakai aja. Sekala kan juga anak cowok jadi ya mau didandanin gimana,” ujar Ayudia.

Sepatu pun dibelikannya ketika sudah tidak muat lagi dipakai oleh Sekala.

“Beli sepatu aja satu cukup. Nunggu nggak muat dulu baru ganti,” ucap Ayudia. (seph – sisidunia.com)