Home » Hiburan » Tanggapan Ayu Ting Ting Terkait Tudingan Sebagai Wanita Gatel

Tanggapan Ayu Ting Ting Terkait Tudingan Sebagai Wanita Gatel



Jakarta – Banyak penonton yang menunggu keberadaan Ayu Ting Ting di panggung hiburan. Tentu saja pihak televisi membuat sebuah acara yang dipandu Ayu, Ruben Onsu, dan Irfan Hakim.

Tanggapan Ayu Ting Ting Terkait Tudingan Sebagai Wanita Gatel

Tanggapan Ayu Ting Ting Terkait Tudingan Sebagai Wanita Gatel

Program tersebut mendatangkan bintang tamu di acara mereka bertajuk Sik Asik. Pada tayangan 23 September 2017 lalu, anak Iis Dahlia, Devano Danedra berduet dengan janda satu anak itu.

Keduanya menyanyikan lagu Payung Teduh yang berjudul “Akad”. Sepanjang bernyanyi, Ayu Ting Ting tak melepaskan tangannya dari genggaman Devano.

Baca juga : Andi Soraya Pastikan Suaminya Bukan Pengusaha Abal-abal

Ruben Onsu, dan Irfan Hakim pun hanya bisa menyaksikan kemesraan yang diciptakan Ayu Ting Ting dan Devano. Usai bernyanyi, Ruben pun langsung bergosip dengan Irfan Hakim dengan gayanya yang kocak.

“Menurut gue ya, emang ceweknya kegatelan,” ujar Ruben Onsu pada Irfan Hakim yang ditanggapi, “Cowoknya polos aja, ceweknya terlalu agresif.”

Dibicarakan kedua sahabatnya, Ayu Ting Ting pun bereaksi, “Di mana-mana, kalau ceweknya lebih tua harus lebih agresif.” Ayu pun memberikan gerakan yang membuat penonton tertawa.

Acara ini pun di-share di situs berbagi video dan sudah ditonton lebih dari 8 ribu kali. Namun tak banyak komentar yang dilemparkan warganet.

(Baharudin -sisidunia.com)