Home » Hiburan » Sukses Jual Bakmi, Baim Wong Rambah Bisnis Toko Oleh-oleh

Sukses Jual Bakmi, Baim Wong Rambah Bisnis Toko Oleh-oleh



Jakarta – Hubungan antara Baim Wong dengan sang kekasih Vebby Palwinta semakin dekat. Bahkan, keduanya sudah melakukan pertemuan keluarga untuk membicarakan pernikahan.

Sukses Jual Bakmi, Baim Wong Rambah Bisnis Toko Oleh-oleh

Sukses Jual Bakmi, Baim Wong Rambah Bisnis Toko Oleh-oleh

Baim Wong pun mulai memikirkan kegiatan yang digelutinya demi masa depan. Salah satunya adalah dengan berbisnis kuliner. Usai membuka bakmi wong, Baim juga merambah dengan membuka bisnis kue di Kota Minyak Balikpapan. Belum lama ini, Baim membuka toko oleh-oleh kekininian yang diberi nama Balikpapan Premio.

Baca juga : Jessica Mila Mengaku Sang Mama Sudah Dekat Dengan Keluarganya

Menurut Baim, ini dilakukan untuk berpartisipasi dan juga mendukung serta memajukan kota Balikpapan yang terus berkembang pesat. Hal ini membuat pertumbuhan penduduk yang pesat serta semakin banyak perantau yang mengunjungi dan tinggal di kota minyak itu.

“Saya sudah sangat mengenal Balikpapan. Karena itu saya buka Balikpapan Premio, sebagai oleh-oleh terbaru dan kekinian dari kota ini. Tujuannya tidak lain agar perantau dan wisatawan yang berkunjung bisa membawa oleh-oleh yang lebih bervariasi, dengan hadirnya outlet saya ini,” ujar Baim Wong dalam keterangannya kepada wartawan baru-baru ini.

Pembukaan outlet oleh-olehnya ini mendapat dukungan dari Walikota Balikpapan, Rizal Effendi dan masyarakat.

“Senang banget, antusias warga yang ingin membeli dan hadir sangat tinggi. Ini terbukti dengan 10 pembeli pertama yang rela datang sebelum Fajar untuk membeli kue. Semoga seterusnya selalu ramai dan semoga saya konser untuk mengembangkan bisnis ini. Mau fokus bisnis,” tutur Baim.

Selain itu, Balikpapan Premio juga memberikan hadiah bagi 10 pembeli pertama untuk syuting bareng Baim Wong yang mengangkat pariwisata kota Balikpapan. Informasi mengenai berbagai kegiatan seru lainnya yang dilakukan Balikpapan Premio disampaikan melalui sosial media.

“Ke depannya saya akan akan mengajak teman artis lainnya untuk melakukan direct selling serta meet and greet dengan para penggemar,” pungkas Baim Wong.

(Seph – sisidunia.com)