Home » Hiburan » Leonardo DiCaprio Siap Berperan Sebagai Mantan Presiden AS

Leonardo DiCaprio Siap Berperan Sebagai Mantan Presiden AS



Jakarta – Leonardo DiCaprio saat ini sedang disibukkan dengan seabrek proyek film. Terbarunya, aktor pemenang Oscar ini dikabarkan bakal membintangi film biopik tentang Presiden Amerika Serikat ke-26, Theodore Roosevelt.

Leonardo DiCaprio Siap Berperan Sebagai Mantan Presiden AS

Leonardo DiCaprio Siap Berperan Sebagai Mantan Presiden AS

Mengutip AceShowbiz, Leo dikabarkan bakal memerankan tokoh sang mantan presiden itu. Menariknya lagi, mantan kekasih Nina Agdal ini akan kembali diarahkan oleh sutradara ternama Martin Scorsese.

Sementara proses produksinya akan dikerjakan di bawah bendera Paramount Pictures dan keduanya juga akan menjabat sebagai produser film ini.

Baca juga : Inilah Yang Menginspirasi Aris Wahyudi Dirikan Nikahsirri.com

Leo dan Martin Scorsese diketahui sudah berkali-kali bekerja sama untuk membuat film. Terakhir kali, mereka menggarap film “The Wolf of Wall Street” pada 2013. Jauh sebelumnya, keduanya pernah berkolaborasi dalam pembuatan film “Gangs of New York”, “Aviator”, “Shutter Island” dan “The Departed”.

Bukan hanya itu, Leo dan Martin Scorsese juga masih memiliki tanggungan dua proyek film baru yaitu “The Devil in the White City dan “Killers of the Flower Moon”. “The Devil in the White City” bercerita tentang pembunuh berantai yang menarik korbannya ke “Kastil Pembunuhan” yang rumit. Sedangkan “Killers of the Flower Moon” tentang kelahiran FBI.

(Baharudin – sisidunia.com)