Home » Hiburan » Jessica Mila Mengaku Sang Mama Sudah Dekat Dengan Keluarganya

Jessica Mila Mengaku Sang Mama Sudah Dekat Dengan Keluarganya



Jakarta – Pesinetron sekaligus bintang film Jessica Mila (25) dikabarkan telah bertunangan dengan aktor tampan, Mischa Chandrawinata. Tunangan tersebut sebagai bentuk langkah pertama sebelum mereka yang dikabarkan akan melangsungkan pernikahan, dalam waktu dekat ini.

Jessica Mila Mengaku Sang Mama Sudah Dekat Dengan Keluarganya

Jessica Milla dan Micha Chandrawinata

Namun, wanita yang akrab disapa Mila itu membantah dirinya sudah bertunangan, dengan adik dari aktris Nadine Chandrawinata itu.

Baca juga : Rianty Cartwright Masih Merasa Seperti Pacaran Meski Sudah 7 Tahun Menikah

“Belum tunangan sama sekali. Kalu sudah kan pasti ada prosesnya, enggak mungkin enggak kedengeran kan. Emang belum kita belum tunangan,” kata Jessica Mila.

Hal itu ia katakan ketika ditemui dalam acara peluncuran teaser triler horor film ‘Mata Batin: Believing Is Seeing’, di kantor Soraya Intercine Film, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).

Dalam film tersebut, Mila berperan sebagai Alia, seorang wanita yang mandiri, berkarakter kuat, berpendirian kuat, rasionalis, dan tidak percaya sama hal yang tidak masuk akal, seperti dunia lain atau mistis.

Lanju Mila, bintang sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ itu mengatakan bahwa ia pun belum mempertemukan keluarganya, kepadaa keluarga Mischa.

“Belum ada pertemuan sih. Tapi mama aku udah ketemu sama papanya (Mischa). Jadi sudah kenal, tapi untuk 2 keluarga ketemu itu belum,” ucapnya.

Kendati demikian, bintang film ‘Koala Kumal’, ‘From London To Bali’, ‘Jones: Jomblo Ngenes’, dan Dubsmash itu mengaku hubungan asmaranya dengan Mischa, didukung penuh oleh masing-

“Kita santai aja hubungannya. Terus juga aku enggak ditargetin (nikah) sih. Yah sampai ada waktu yang pas dan nunggu sama-sama siap kali ya,” ungkapnya.

Meski keduanya sudah yakin dan mantap melangkahkan kaki ke pelaminan, belum mentargetkan untuk menikah dikarenakan menurut Mila, sang kekasih masih menunggu kakak-kakaknya untuk menikah.

“Yah belum ada persiapan (menikah). Kan (Mischa) masih ada kakak-kakaknya, Nadine dan Marchel,” ujar Jessica Mila.

(Seph – sisidunia.com)