Home » Hiburan » Inilah Yang Menginspirasi Aris Wahyudi Dirikan Nikahsirri.com

Inilah Yang Menginspirasi Aris Wahyudi Dirikan Nikahsirri.com



Jakarta – Pemilik situs nikahsirri.com, Aris Wahyudi mengaku dirinya terinspirasi melakukan lelang perawan dari model asal Romania, Aleexandra Kefren. Gadis tersbut pernah menghebohkan dunia karena dirinya menjual keperawanannya dengan harga sekitar 2 juta poundsterling atau sekitar Rp 36 miliar pada Maret 2017 lalu.

Inilah Yang Menginspirasi Aris Wahyudi Dirikan Nikahsirri.com

Inilah Yang Menginspirasi Aris Wahyudi Dirikan Nikahsirri.com

Dalam siaran “This Morning”, dia mengaku membutuhkan uang untuk membantu orang tuanya yang mau diusir dari rumah dan membayar biaya kuliah di Oxford University. “Saya mau menjual keperawanan saya lewat cinderella Escorts daripada memberikannya kepada teman saya di masa depan yang mungkin akan meninggalkan saya,” kata Kefren dikutip dari The Sun.

Baca juga : “Selain Cantik, Putri David Naif Juga Jago Main Gitar “

Akhirnya lelang keperawanan Kefren dimenangkan oleh pengusaha yang berasal dari Hong Kong. Saat bertemu Kefren mengatakan sang pemenang lelang adalah sosok yang sangat ramah.

Cerita Aleexandra ini pun kemudian dijadikan sebagai alat promosi oleh situs NikahSirri.com. Situs tersebut juga mencantumkan tautan tentang Alexandra.

“Dengan cara biasa, akan sulit sekali mendapatkan pasangan ideal, karena keterbatasan jangkauan dan kenalan. Dengan Nikahsirri.com, maka anda bisa mendapatkan pasangan ideal bisa datang dari berbagai belahan dunia ini. Seperti yang terjadi pada Aleexandra Kefren dari Romania,” tulis pengelola website yang dikutip dari Tribunnews, Senin (25/9/207).

(Baharudin -sisidunia.com)