Home » Hiburan » Ditunggui Wartawan, Nafa Urbach Merasa Privasinya Terganggu

Ditunggui Wartawan, Nafa Urbach Merasa Privasinya Terganggu



Jakarta – Sidang perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee bakal digelar di Pengadilan Negeri Jakarta, minggu depan.

Ditunggui Wartawan, Nafa Urbach Merasa Privasinya Terganggu

Ditunggui Wartawan, Nafa Urbach Merasa Privasinya Terganggu

“Sidang tanggal 2 Oktober hari Senin besok jam 09.00 WIB,” ungkap Humas PN Jaksel, Made Sutrisna. “Pengadilan hanya memanggil soal hadir tidaknya kita nggak tahu, nggak bisa konfirmasi.”

Baca juga : Jangan Kaget, Gadis Cantik Ini Ternyata Putri Vokalis Band

Hingga kini Nafa masih menolak untuk bicara terkait persidangan tersebu. Ia bahkan sempat memarahi wartawan lantaran menunggu di depan rumahnya. Nafa kesal dan merasa privasinya terganggu.

“Aku tuh malah mau mengomentari Anda, serius Anda nongkrong di rumahku dari tadi siang. Dari kemarin banyak banget wartawan iya kan sampai pagi-pagi, sampai siang-siang nongkrong terus. Ini kan belum ada informasi kan belum siap apa-apa kan malah capek Anda,” kata Nafa saat diliput infotainment. “Bilang saja ke atasan Anda jadi orang itu yang sabar, kalau belum waktunya ya belum waktunya. Sudah ya mbak saya mau pergi dulu.”

Media memang penasaran sebelum akhirnya bercerai Nafa dan Zack sudah menikah 10 tahun. Banyak versi seputar penyebabnya diantaranya soal isu pindah agama hingga perselingkuhan Zack dengan wanita lain.

(Baharudin – sisidunia.com)