Home » Sport » Diego Costa Sampaikan Salam Perpisahan Kepada Chelsea

Diego Costa Sampaikan Salam Perpisahan Kepada Chelsea



Madrid – Diego Costa menyampaikan salam perpisahannya kepada The Blues dengan kata terima kasih atas tiga tahunnya yang tak terlupakan bersama klub juara Liga Primer Inggris tersebut.

Diego Costa Sampaikan Salam Perpisahan Kepada Chelsea

Diego Costa Sampaikan Salam Perpisahan Kepada Chelsea

Setelah proses kepindahannya dari Chelsea tuntas pada Selasa (26/9/2017), mulai Januari mendatang penyerang berusia 28 tahun itu akan kembali memperkuat Atletico Madrid.

Baca juga : John Stones Puji Penampilan Ederson Moraes

Pemain berkebangsaan Spanyol itu meninggalkan Chelsea setelah ditebus Atletico Madrid dengan nilai transfer hingga €60 juta. Dari tiga musim bersama The Blues, dua di antaranya, Costa berhasil mengantarkan The Blues maraih gelar juara Liga Primer.

Costa menyampaikan pesan perpisahan melalui akun Instagram resmiya, yang berisi ucapan terima kasih kepada Chelsea setelah kepindahannya ke Atletico resmi terjadi. Ia mengatakan tidak akan pernah melupakan periode kariernya di Stamford Bridge.

“Beberapa perjalanan dimulai di saat yang lainnya berakhir,” tulis penyerang kelahiran Brasil itu.

“Perjalanan saya di Chelsea dimulai tiga tahun lalu – tiga tahun yang hebat dalam segala aspek – dan saya tidak akan melupakannya. Dua gelar juara (liga) dan satu Community Shield, 120 laga, 59 gol, dan 24 assist kemudian perjalanan itu berakhir.”

“Tidak sesuai dengan cara yang saya inginkan – jauh dari itu – tapi ini adalah cara terbaik yang mungkin bisa dilakukan.”

“Fans yang luar biasa dari klub dan semua rekan setim yang mengagumkan, begitu juga dengan para staf lainnya yang selamanya akan terus berada dalam hati saya.”

“(Saya) akan terus mengingat mereka, dan saya yakin mereka akan memahami alasan mengapa perjalanan saya harus berakhir sekarang – karena saya tidak boleh kehilangan percaya diri. Terima kasih untuk segalanya Chelsea!”

Costa mencetak 20 gol di liga pada musim 2014/15 dan 2016/17, saat membawa Chelsea menjuarai Liga Primer, tapi musim ini ia tidak mendapatkan tempat di tim asuhan Antonio Conte.

(Baharudin – sisidunia.com)