Home » Hiburan » Andi Soraya Pastikan Suaminya Bukan Pengusaha Abal-abal

Andi Soraya Pastikan Suaminya Bukan Pengusaha Abal-abal



Jakarta – Setelah rumah tangga yang dibangun dengan Rudi Sutopo kandas pada tahun 2015. Artis peran, Andi Soraya kini dikabarkan kembali dekat dengan seorang pengusaha.

Andi Soraya Pastikan Suaminya Bukan Pengusaha Abal-abal

Andi Soraya Pastikan Suaminya Bukan Pengusaha Abal-abal

Diketahui Andi sudah menikah dengan pria yang diketahui bernama Andi Ali Gaffar dan kini sedang berbadan dua.

Pada Obsesi hari ini, Rabu (27/9/2017), Andi Soraya membeberkan sosok pria yang saat ini menjadi pendamping hidupnya tersebut. Ia memastikan bahwa Andi Ali Gaffar adalah seorang pengusaha namun jelas perihal usaha, kantor, juga staff yang membantunya selama ini.

“Bergelut di bidang usaha iya tapi yang saya lihat bener ada usahanya kantornya stafnya, enggak fiktif ya,” jelas Andi Soraya.

Baca juga : Saat Diciduk, Celana Gadis Berhijab Ini Masih Dalam Keadaan Melorot

Tampaknya Andi Soraya masih teringat jelas soal luka yang ia rasakan dari Rudi Sutopo yang menikahinya pada tahun 2011 dan berakhir setelah empat tahun bersama. Sebab, saat itu Andi diiming-imingi kekayaan dengan jumlah fantastis dan hadiah barang-barang mewah.

Kini pria yang sudah menikahinya itu berusia tiga tahun di atasnya. Andi Soraya, pun menegaskan jika dirinya tidak mau mengejar pria berdasarkan jumlah kekayaannya namun kejujuran dan kesetiaan.

“Pasti kan lebih dewasa dari saya walaupun enggak (terlalu beda) jauh. Dulu kan 20 tahun sekarang kan di atas saya tiga tahun. Kaya, enggak kok normalnya pengusaha biasa tapi bukan yang sebentar ada duit sebentar enggak ada duit, enggak,” sambung Andi Soraya.

Dalam beberapa kesempatan, Andi Soraya sudah menunjukkan kebersamannya dengan pria yang juga diketahui sebagai seorang politisi itu. Pada Februari kemarin, Andi Soraya memamerkan foto bersama Andi Ali Gaffar di akun Facebook pribadinya dengan tulisan bahwa keduanya merayakan satu tahun hari pernikahan.

Selanjutnya, belum lama ini ia juga pamer saat bersama anak-anaknya juga pria tersebut di salah satu tempat makan di Jakarta.

(Baharudin – sisidunia.com)