Home » Hiburan » Sindiran Nikita Mirzani Saat Diisukan Pacari Zack Lee

Sindiran Nikita Mirzani Saat Diisukan Pacari Zack Lee



Jakarta – Ketika disinggung soal retaknya rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee, artis peran Nikita Mirzani menunjukkan respon kaget. Nikita tak terima jika ia disebut sebagai orang ketiga di balik perceraian Nafa dan Zack Lee.

Sindiran Nikita Mirzani Saat Diisukan Pacari Zack Lee

Nikita Mirzani

“Naudzubillahminzalik! Masa jadi orang ketiga, (punya hubungan dengan) Zack Lee? Ada orang yang lain gak selain dia. Ya ampun, anak saya mau dikasih makan apa kalau sama dia. Sudah gitu aja,” kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2017).

Baca juga : Putus Dari Michelle Zuidith, Marcell Darwin Lebih Serius Cari Calon Istri

Nikita mengaku dirinya tak tahu menahu soal kabar gugatan cerai yang dilayangkan Nafa terhadap Zack Lee.

Janda dua anak itu juga menyatakan dirinya menghindar dari Zack Lee semenjak video mesra keduanya tersebar di media sosial. Sebab ia takut dinilai sebagai perusak rumah tanggal

“Niki gak mau, serem ah abisnya. Orang kayak begitu aja dibilang Niki perusak rumah tangga, padahal kan aku carinya yang kaya,” kata dia.

Pemain film ‘Jakarta Undercover’ ini juga ogah memberikan komentar terhadap rumah tangga Nafa dan Zack Lee.

Mengetahui perangai Zack yang menurutnya akrab dengan banyak wanita, Nikita tak takut dinilai sebagai perusak rumah tangga orang.

Bagi dia, publik sudah pintar memilah berita soal dirinya.

“Si Zack kan banyak foto-foto sama cewek lain, kalau Niki kan temen aja, Nafa sama Zack juga tau kita temenan aja. Tapi karena namanya pas tuh Nikita Mirzani, jadi dibikin kayak gimana-gimana dan Niki juga diem jadi ya udah publik sekarang udah pinter jadi Niki nggak jelasin,” katanya.

(Seph – sisidunia.com)