Home » Gaya Hidup » Sekolah Pangeran George Tak Izinkan Muridnya Punya Sahabat

Sekolah Pangeran George Tak Izinkan Muridnya Punya Sahabat



Jakarta – Sekolah Thomas’s Battersea School di London tempat Pangeran George menmbah ilmu tak memperbolehkan muridnya punya sahabat. Loh?

Sekolah Pangeran George Tak Izinkan Muridnya Punya Sahabat

Sekolah Pangeran George Tak Izinkan Muridnya Punya Sahabat

Host acara ‘Loose Women’ di Inggris, Jane Moore, belum lama ini mengungkapkan alasannya. Ternyata, sekolah tersebut meminta para muridnya untuk memperlakukan satu sama lain dengan sama, tanpa membeda-bedakan.

“Mereka punya aturan, kalau anakmu akan mengadakan pesta, kau harus mengundang seluruh anak sekelas tanpa terkecuali. Banyak tulisan-tulisan di dinding yang menyuruh murid-murid untuk berbuat baik pada siapa pun. Itulah aturan di sekolah. Mereka tak menganjurkanmu punya sahabat dekat,” ujar Jane Moore seperti diktutip dari Today, Selasa (26/9/2017).

“Kurasa sekolah itu sangat bagus karena memfokuskan para murid untuk berbuat baik pada semua orang. Sekolah itu adalah sekolah yang mengajak para orangtua untuk ikut terlibat. Orangtua di sana semua terlibat dalam kegiatan sekolah anak-anak mereka, jadi seharusnya William dan Kate juga akan melakukan hal yang sama,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui biaya sekolah Pangeran George di Thomas’s Battersea School kurang lebih Rp 320,5 juta setahun. Dalam satu kelas, terdapat 20 murid yang belajar bersama.

(Baharudin – sisidunia.com)