Home » Hiburan » Luna Maya Menampik Ingin Cari Popularitas Lagi

Luna Maya Menampik Ingin Cari Popularitas Lagi



Jakarta – Luna Maya pernah memilih vakum dari dunia hiburan lantaran karirnya merosot sejak namanya dikaitkan dengan kasus video asusila bersama mantan kekasihnya, Ariel NOAH.

Luna Maya Menampik Ingin Cari Popularitas Lagi

Luna Maya Menampik Ingin Cari Popularitas Lagi

Namun, Luna Maya kembali eksis dan membintangi sejumlah layar lebar beberapa tahun belakangan. Neizen menilai, pemunculan Luna di film untuk mengembalikan popularitasnya yang sempat meredup.

“Masak sih? Populer aja dari dulu. Ha ha ha,” ujar kata Luna Maya di peluncuran teaser film Mata Batin, kantor Hitmaker, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).

Baca juga : Marcell Darwin Tanggapi Situs Kontroversi Nikahsirri.com

Bagi Luna Maya, sejak dulu dirinya tidak pernah berubah. Namun, diakui oleh mantan pemandu acara Dahsyat itu, kegiatannya sekarang tidak seperti dulu.

“Kalau dulu lebih terkenal karena lebih banyak mukanya di TV. Kalau sekarang ya gini-gini aja. Dari beberapa tahun terakhir ya gini-gini aja, happy-happy aja. Kalau dibilang populer lagi, masa sih?” kata Luna Maya.

Pemain film The Doll 2 itu juga mengaku untuk menerima tawaran syuting dirinya lebih selektif dari sebelumnya. Lagipula, Luna Maya bilang, dirinya sudah tak memikirkan materi.

“Sinetron aku agak enggak dulu. Bukan ngerem sih, aku bilang enggak karena beberapa proyek filmnya ada beberapa. So far sih dengan begini masih cukup kok kebutuhanku,” pungkas Luna Maya.

(Baharudin – sisidunia.com)