Home » Hiburan » Celine Evangelista Buktikan Ini, Usai Di Tuding Hamil Duluan

Celine Evangelista Buktikan Ini, Usai Di Tuding Hamil Duluan



Jakarta – Celine Evangelista dituding hamil di luar nikah, hal tersebut terjadi lantaran dirinya dan Stefan William bakal menggelar pernikahan pada 10 November 2016.

Celine Evangelista Buktikan Ini, Usai Di Tuding Hamil Duluan

Celine Evangelista Buktikan Ini, Usai Di Tuding Hamil Duluan

Celine Evangelista sudah berulang kali membantah membantah kabar tersebut, namun tudingan tersebut masih terus memukul mereka. Kali ini, Celine pun membuktikan tudingan tersebut.

Baca juga : Usai Menikah, Ini Kegiatan Vicky Shu 

Pemain film ‘Ruqyah’ tersebut kini tengah hamil buah cintanya dengan Stefan. Usia kandungannya pun sudah masuk ke angka delapan bulan.

“Ya dulu kan dibilang hamil duluan tapi nggak kan, sekarang ini lagi hamil nih sudah masuk ke delapan bulan,” ucap Celine sambil mengelus perut hamilnya, Selasa (26/9/2017).

Sebenarnya tudingan hamil di luar nikah tidak begitu menggangu dirinya. Hanya saja orang-orang yang ada di dekatnya terus menanyakan kebenaran hal tersebut. Tapi lagi dan lagi, Celine dan Stefan berhasil meyakinkan orang-orang tersebut kabar tersebut adalah tidak benar.

“Ya dari awal aku memang sempat diam saja kalau dibilang ini itu. Biar waktu yang menjawabnya sendiri. Sekarang kan diam saja semuanya sudah pada tahu kan yang benar yang mana,” terang Celine seraya tersenyum.

Celine bercerita dua minggu usai dirinya resmi menikah, dirinya dan Stefan langsung mengunjungi rumah sakit.

“Karena memang kita maunya cepat hamil kan, jadi pas dua minggu setelah nikah, kita berdua ke rumah sakit untuk memeriksakan diri. Kita menjalani program dan akhirnya kita kontrol rutin ya setelah itu cek Puji Tuhan hamil deh aku,” beber Celine.

(Baharudin – sisidunia.com)