Home » Hiburan » Saat Nikah Ruben Tak Mau Di Endorse Ini Alasannya ?

Saat Nikah Ruben Tak Mau Di Endorse Ini Alasannya ?



Jakarta – Saat akan menikahi Sarwenda Ruben Onsu menolak banyak endorse yang ditawarkan pada dirinya. Namun, dia memang tak mau menerima lantaran alasan yang usaha jadi prinsip untuknya.

Saat Nikah Ruben Tak Mau Di Endorse Ini Alasannya ?

Saat Nikah Ruben Tak Mau Di Endorse Ini Alasannya ?

“Ya lo berani ngelamar orang, berani nikah sama orang, ya buat gue kalau lo ngeluarin modal nikah dengan bayar, lo akan ngerasain ketika lo mau berpisah,” jelas Ruben di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Dengan begitu, Ruben dan Sarwendah bakal sangat ingat betul bagaimana susahnya berjuang dan mempersiapkan pernikahan. Presenter ‘Brownis’ itu juga melihat tawaran endorse yang datang kepadanya masih sanggup dia bayar.

Baca juga : Ananda Omesh Dan Sang Istri Masih Bisa Pacaras Meski Sudah Punya Anak

“Emang nggak mau. Karena pas saya nikah saya nggak mau orang nyumbang di pernikahan saya aja,” ucapnya.

“Penawarannya dalam bentuk yang beda, jadi posisinya gue bukannya nggak mau ngambil, tapi masih sangguplah. Jadi bukan masalah malu nggak malu,” tambah Ruben.

Saat akan menikahi Sarwendah tidak terima endorse itu sudah jadi prinsipnya. Dia ingin menunjukkan kesungguhannya menikahi Sarwendah.

“Kalau gue mau macem-macem atau mungkin mencoba sesuatu yang tidak diinginkan harus mikir lagi. ‘Hayo inget loh. Lo nikah sama gue susah prosesnya. Gue juga nikah sama lo susah juga prosesnya’. Jadi emang mikirin juga kedepannya,” tutur Ruben Onsu.

(Baharudin – sisidunia.com)