Home » Hiburan » Jenny Cortez Ngidam Pelihara Ikan Koki

Jenny Cortez Ngidam Pelihara Ikan Koki



Jakarta – Seperti yang diketahui Jenny Cortez kini tengah hamil empat bulan dan lucunya lagi, Jenny ngidam cukup unik, yakni memelihara ikan mas koki.

Jenny Cortez Ngidam Pelihara Ikan Koki

Jenny Cortez Ngidam Pelihara Ikan Koki

“Oh, iya. Jadi aku pas dua bulan masuk tiga bulan ngidamnya pengen melihara ikan mas koki yang warna kuning, gendut, terus papanya kayak gitu kan lucu kan. Terus akhirnya ya sudah pelihara ikan itu, beli lima. Tapi memang mati lima-limanya sih. Tapi sekarang beli lagi satu, ternyata dulu bapaknya yang suka miara ikan mas koki,” kata Jenny saat menggelar syukuran kehamilannya 4 bulanan di Desa Foodcourt, Pamulang, Tangerang Selatan.

Baca juga : Ibunda Rafi Ahmad Sebut Pelaku Perampokan Di Rumahnya Plin-Plan

Rupanya suami Jenny Cortez sudah kebiasan memelihara ikan sejak kecil. Tomy sempat kaget istrinya, Jenny ngidam ikan mas koki.

“Iya dulu waktu kecil suka melihara ikan, tapi kan sekarang udah nggak suka lagi kan. Lah ini kok ngidamnya minta ikan, jadi dadakan. Nah mungkin itu toples kekecilan ikannya kebanyakan jadi mati semua karena nggak pernah miara ikan juga kan. Beli lagi akuarium agak besar sekarang ikannya dikit saja. Baru deh dia hidup,” beber Tomy.

Meki demikian, Tomy pun tak masalah mengenai ngidamnya sang istri walau terbilang unik.

“Yang aneh sih (miara) ikan itu aja, tahu-tahu minta ikan. Yang lain-lain sih kayak makanan biasa saja,” kata Tommy.

(Baharudn – sisidunia.com)