Home » Sport » Hadapi West Brom, Arsenal Betekad Untuk Menang

Hadapi West Brom, Arsenal Betekad Untuk Menang



London โ€“ Arsenal akan menjalani laga lanjutan Liga Premier Inggris matchday keenam dengan menjamu West Brom di Emirates Stadium, Selasa (26/9/2017). Kedua tim akan menjalani laga terakhir di matchday keenam ini setelah tim lainnya sudah lebih dulu menjalani pertandingan. Arsenal masih berusaha meraih poin penuh dalam laga kali ini.

Hadapi West Brom, Arsenal Betekad Untuk Menang

Hadapi West Brom, Arsenal Betekad Untuk Menang

Manajer Arsenal, Arsene Wenger ingin timnya bisa meraih kemenangan melihat tim besar lainnya juga berhasil meraih hasil positif di pekan keenam. Manchester United, Manchester City, Chelsea, Tottenham dan Liverpool berhasil mengungguli lawan-lawannya sementara Arsenal terlempar ke posisi 12 saat ini.

Arsene Wenger masih akan selalu mengerjakan tugas mengatur susunan pemainnya. Arsenal diketahui akan menjalani laga Liga Europa dan kembali menjalani laga lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan depan.

Baca Juga : Pogba Bakal Oprasi Hamstring

Ketatnya laga yang dijalani Arsenal menuntut Wenger untuk kembali merotasi susunan pemainnya. Kabar bagus datang dari Mesut Ozil, gelandang asal Jerman tersebut sudah pulih dari cedera yang dialaminya ketika jeda Internasional lalu. Kemungkinan Ozil masih akan menjadi pengganti dalam laga melawan West Brom.

Sementara itu, Calum Chambers, Francis Coquelin, dan Danny Welbeck akan absen membela Arsenal dan kesempatan bagi Alexis Sanchez untuk kembali turun sebagai starter. Alexis Sanchez tercatat baru sekali menjadi starter ketika menjalani laga EFL Cup dan dua kali menjadi pengganti.

Wenger sendiri sudah menilai Sanchez dalam kondisi terbaiknya setelah dipuaskan dengan performa impresif striker asal Chile tersebut dalam laga EFL Cup melawan Doncaster Rovers tersebut.

(Baharudin – sisidunia.com)