Home » Sport » Gareth Barry Tak Menyesal Tinggalkan Manchester City

Gareth Barry Tak Menyesal Tinggalkan Manchester City



Britania Raya – Gelandang West Brom, Gareth Barry merasa tidak menyesal ketika meninggalkan Manchester City demi klub yang secara prestise masih ada di bawah The Citizens, Everton.

Gareth Barry Tak Menyesal Tinggalkan Manchester City

Gareth Barry Tak Menyesal Tinggalkan Manchester City

Barry menyatakan bahwa ia kemungkinan akan bisa kembali diperhitungkan sebagai salah satu pemain terbaik di Inggris, andai saja ia masih bergabung bersama The Citizen.

Pemain usia 36 tahun tersebut juga tidak menyesali keputusan untuk datang ke Goodison Park, meski sebelumnya sempat bimbang setelah melihat City kesulitan bermain tanpa kehadiran dirinya.

“Awalnya, City mengalami kesulitan usai saya pergi dan sebagian dari diri saya berpikir, andai saya bertahan, maka mungkin saya akan mendapat lebih banyak kesempatan bermain,” tutur Barry.

Baca juga : Hadapi West Brom, Arsenal Betekad Langsug Menang

“Di akhir musim, saya berpikir, andai saya bertahan, mungkin saya akan memenangkan trofi dan banyak terlibat di dalam tim.”

“Namun saya kemudian berpikir, tidak, saya sudah melakukan hal yang benar, saya sudah menikmati musim yang hebat dan sudah bermain secara reguler di Everton. Dan semenit pun saya tak menyesali keputusan meninggalkan City.”

West Brom akan bertanding bersama Arsenal dalam laga lanjutan Premier League malam nanti.

(Baharudin – sisidunia.com)